androidvodic.com

IIMS 2023 Dinilai Bakal Memacu Industri Otomotif Tahun ini - News

News, JAKARTA - Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS) resmi dibuka Presiden Joko Widodo pada Kamis (16/2/2023). Pameran tahunan pelaku industri otomotif ini akan digelar selama 10 hari ke depan.

Seperti perhelatan IIMS sebelumnya, Bank Danamon dan Adira Finance didukung MUFG Group kembali menjadi Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner.

Transaction Banking Head Bank Danamon Andrew Suhandinata, menyatakan optimismenya terhadap pameran otomotif ini. Ia yakin IIMS 2023 akan menjadi salah satu pameran otomotif paling bergengsi tahun ini dan akan memicu pertumbuhan dan perkembangan lebih lanjut sektor otomotif Indonesia pada tahun-tahun berikutnya.

Baca juga: Deretan Motor Listrik di IIMS 2023 akan Dapat Insentif dari Pemerintah? Berikut Harganya

“IIMS 2023 akan menjadi penggerak utama industri otomotif dan lokomotif pemulihan ekonomi nasional. Kami bangga bisa menjadi bagian dari pameran ini. Ini merupakan bukti dukungan dan komitmen kami bersama MUFG Group dan Adira dalam memajukan industri otomotif nasional,” katanya, dalam keterangan tertulis, Senin (20/2/2023).

Andrew menjelaskan pameran ini juga bakal berdampak positif ke bisnis transaction banking. Volume transaksi selama pameran diperkirakan bakal melonjak, sejalan dengan banyaknya tawaran promo bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan Danamon. Artinya, terdapat potensi pertumbuhan jumlah nasabah baru.

“Pameran ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk mengajak konsumen menikmati layanan jasa keuangan yang kami sediakan. Terutama layanan digital melalui aplikasi D-Bank Pro,” katanya.

Setelah melakukan experience selama IIMS, Danamon yakin nasabah akan terus menggunakan fitur fitur yang tersedia dalam aplikasi untuk kebutuhan transaksi sehari hari seusai pameran. Pasalnya, fitur aplikasi D-Bank Pro sangat user friendly dan memenuhi berbagai kebutuhan nasabah, baik saving, transfer, top up e-wallet maupun aneka pembayaran

“Dengan perjalanan memperluas jangkauan nasabah dan meningkatkan pengalaman nasabah, Danamon terus berkembang di ruang digital melalui upaya peningkatan kapabilitas dan kemitraan dengan perusahaan teknologi finansial untuk menjadikan Danamon sebagai bank transaksional pilihan nasabah,” kata Andrew.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat