androidvodic.com

Tiga Fitur Favorit Pengunjung IIMS 2023 di SUV Chery Tiggo Series - News

News, JAKARTA - Di gelaran pameran otomotif IIMS 2023, Chery memajang sseri SUV Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro pada booth Chery di Hall D8 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

SUV ini juga mulai banyak dicoba oleh pengunjung IIMS 2023 di area test drive. Berdasar hasil survei kepada 125 orang pengunjung IIMS 2023 ada tiga fitur yang paling menarik perhatian mereka pada  SUV Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Berikut ulasannya:

Pada Tiggo 7 Pro, pengunjung menyukai fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS), Panoramic Sunroof, dan Camera 360. Sementara pada Tiggo 8 Pro mereka menggemari fitur Panoramic Sunroof, Triplex Digital Screen, dan Layar Multi dengan Smartphone Link.

"Dengan survei ini juga kami bisa meningkatkan fungsi dari masing-masing fitur yang difavoritkan,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Fitur Panoramic Sunroof menjadi salah satu favorit pengunjung karena dinilai luas dan mudah dikendalikan. "Kabin juga makin luas rasanya,” kata Amanda, pengunjung asal Serpong, Tangerang Selatan.

Advanced Driver Assistance System (ADAS) pada Tiggo 7 Pro memang dijagokan oleh Chery untuk menyaingi kendaraan sejenis di kelasnya.

Menggunakan kelengkapan ADAS dari generasi terbaru Chery, Tiggo 7 Pro memiliki kontrol jelajah adaptif dan pengereman darurat, dan bisa memprediksi dan menghindari bahaya.

Fitur Panoramic Sunroof di SUV ini terbentang dari atap kabin depan hingga tengah agar membuat kabin terasa semakin lega dan pandangan juga lebih luas.

Baca juga: SUV Seri Tiggo Pro Jadi Strategi Chery Garap Pasar Otomotif Premium di Indonesia

Camera 360 pada Tiggo 7 Pro dilengkapi dengan surround view untuk memberikan pandangan sangat jelas dan membantu pengemudi memantau sekeliling kendaraan.

Teknologi satelit pada kamera ini membuatnya mampu menangkap dan merekam kendaraan dan memudahkan pengendara dalam mengatur jarak saat parkir di area yang cukup sempit.

Fitur Triplex Digital Screen pada Tiggo 8 Pro menambah kesan mobil semakin futuristik dan berteknologi tinggi.

Baca juga: SUV Chery Tiggo 8 Pro Punya Garansi Mesin 10 Tahun, Segmen Mana yang Diincar?

Layar touch screen di atas gear shift ini memudahkan pengendara dalam mengatur suhu AC dalam kabin

Sementara, layar Multi dengan Smartphone Link di SUV ini memudahkan pengguna smartphone agar terhubung dengan Android Auto dan Apple Car Play.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat