androidvodic.com

MMKSI Kantongi 1.738 SPK saat IIMS 2023, Terbanyak Disumbang New Xpander - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Ikut berpartisipasi dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memetik hasil manis.

Selama 11 hari penyelenggaraan pameran, 16–26 Februari 2023, MMKSI berhasil membukukan 1.738 unit pesanan kendaraan atau SPK.

Model Mitsubishi New Xpander (termasuk Xpander Cross), berkontribusi lebih dari 62 persen.

Baca juga: Barometer Ajang Otomotif di Indonesia Ada Di Gelaran IIMS 2023

Sedangkan itu model Mitsubishi Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 36 persen dan sisanya dikontribusikan oleh Mitsubishi Triton dan model lainnya.

President Director MMKSI Naoya Nakamura, mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand dan model Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama pada ajang IIMS 2023, dimana perusahaan juga secara perdana memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept di Indonesia.

"Selanjutnya kami akan memperkenalkan mobil konsep ini kepada masyarakat Indonesia lebih luas melalui aktivitas roadshow di enam kota besar di Indonesia secara bergilir, di Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang, pada periode 5 Maret – 2 April 2023. Kami mengundang Anda untuk dapat melihat dan mendapatkan impresi langsung Mitsubishi XFC Concept di kota Anda," ungkap Nakamura, Senin (28/2/2023).

Di IIMS 2023, MMKSI juga mengumumkan rencana Mitsubishi Motors untuk memproduksi model Minicab-MiEV pada awal tahun 2024, di fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.

Hal ini akan mengukuhkan Mitsubishi Motors sebagai brand otomotif Jepang yang memulai produksi lokal untuk BEV di Indonesia.

"PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan, serta kepercayaan konsumen dan media massa terhadap produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Sampai jumpa di pameran otomotif berikutnya," ucap Nakamura.

Tidak hanya dari sisi penjualan, program dan aktivitas menarik yang dihadirkan MMKSI selama IIMS 2023 juga mampu menarik minat pengunjung, terbukti dari sisi jumlah pengunjung booth Mitsubishi Motors, maupun jumlah pengunjung yang melakukan test drive.

Lini produk Mitsubishi dijajal pengunjung sebanyak 260 kali dengan tiga model Mitsubishi Motors, dengan detail New Xpander Ultimate CVT sebanyak 46 test drive, New Xpander Cross CVT Premium sebanyak 136 test drive dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2 sebanyak 78 test drive.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat