androidvodic.com

Jakarta Auto Week 2023 Akan Diikuti 19 APM, Ada Belasan Mobil Baru Diluncurkan dan Diperkenalkan - News

News, JAKARTA - Seperti dijadwalkan, pameran otomotif bergengsi Gaikindo Jakarta Auto Week [GJAW] 2023 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, selama sebelas hari mulai 10-19 Maret 2023.

Dalam konferensi pers di Plataran Senayan sore ini, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia [Gaikindo] Yohanes Nangoi mengatakan GJAW 2023 akan diikuti 19 merek kendaraan roda empat.

Sebagian besar diantaranya akan menampilkan premier atau penampilan perdana mobil terbarunya, seperti Lexus listrik terbaru, selain juga yang menjadikan GJAW 2023 sebagai ajang peluncuran resmi mobil terbaru ke pasar.

"Kita melihat 2023 sebagai tahun yang positif untuk penjualan dan hingga saat ini ada 19 merek yang sudah konfirmasi bergabung di GJAW dan akan bertambah lagi nanti 1-2 merek yang juga akan bergabung," ungkap Nangoi.

Preskon GJAW 2023__
Tarif tiket masuk ke pameran otomotif bergengsi Gaikindo Jakarta Auto Week [GJAW] 2023. Pameran ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, selama sebelas hari mulai 10-19 Maret 2023.

Nangoi mengatakan, pameran ini diselenggarakan untuk menjaga momentum penjualan kendaraan roda empat yang sudah sangat bagus di tahun lalu.

Nangoi juga menjelaskan mempertahankan pencapaian angka penjualan yang baik adalah kunci menarik investasi sektor otomotif, pada tahun 2022 lalu industri otomotif mencatat penjualan mencapai 1.048.040 unit.

GJAW 2023 akan mengkolaborasikan pameran otomotif dan gaya hidup buat mereka yang punya potensi besar membeli kendaraan di awal tahun.

Para pengunjung GJAW x Lifestyle 2023 akan dapat menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat, menikmati launching, inovasi terbaru, tidak lupa penawaran dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle dan entertainment, salah satunya lewat Jakarta Concert Week.

Baca juga: Dibuka 10 Maret, Banyak Mobil Baru akan Meluncur di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

Jakarta Concert Week (JCW) akan berlangsung sepanjang pameran GJAW hari di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser yang akan menampilkan musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Diikuti 50 Industri Pendukung

Selain diikuti belasan agen pemegang mereka, GJAW 2023 juga akan diikuti 50 lebih industri pendukung seperti industri aksesoris, jasa keuangan atau leasing, marketplace dan laim-lain.

Pameran GJAW 2023 menurut rencana akan dibuka oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang akan didampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Baca juga: Berburu Mobil Baru Sambil Nonton Konser Musik di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

"Ini antusiasmenya luar biasa dan Pak Airlangga bersedia membuka acara ini didampingi Pak Agus Gumiwang, Menteri Perindustrian. Saya baru saja menghadap ke beliau dan beliau bersedia membuka pameran," ungkap Nangoi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat