androidvodic.com

Andalkan Produk Euro 4, Mitsubishi Fuso Targetkan 45 Persen Market Share di 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menargetkan peningkatan market share menjadi 45 persen di tahun 2023. Sebagai catatan, Mitsubishi Fuso menutup 2022 dengan raihan pangsa pasar sebesar 41,1 persen.

Presiden Direktur KTB Nobukazu Tanaka, mengatakan perusahaan akan meneruskan reputasi yang baik dari produk Fuso Euro 4.

"Pada tahun 2023 Mitsubishi Fuso akan memfokuskan dukungan kepada konsumen selama kendaraan digunakan dan kami menyebutnya dengan Integrated Powerful Solution atau Solusi Kuat Terintegrasi," tutur Tanaka dalam Media Gathering Opening Year 2023 di SCBD, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

Baca juga: Permintaan Truk Bergairah di 2022, Truk Fuso Kuasai 41,1 Persen Pangsa Pasar

Tanaka menambahkan, Mitsubishi Fuso merencanakan untuk memperkenalkan varian baru MDT (Medium Duty Truck), Fighter X FN 62 F HD R pada bulan April.

"Sebagai Mitra Bisnis Profesional, Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen dalam berbagai situasi," jelas Tanaka.

Pada Maret 2022, Mitsubishi Fuso telah mengenalkan 29 kendaraan yang terdiri dari 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X dengan standar emisi Euro 4.

Kedua model tersebut telah dilengkapi dengan mesin 4V21 untuk Canter dan mesin 6M60 untuk Fighter X.

Baca juga: Fuso Gandeng Nestle dan Pos Indonesia Jajal Truk Listrik Sebagai Kendaraan Operasional

Peningkatan yang paling signifikan terdapat pada teknologi Common Rail yang telah disempurnakan.

Teknologi ini mampu menghasilkan tenaga mesin yang maksimal, torsi yang lebih tinggi dan panjang di revolutions perminute (rpm), sehingga membuat performa lebih optimal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat