androidvodic.com

Bocoran Penawaran Langsung dari APM untuk Pengunjung di Gelaran GJAW 2023 - News

News, JAKARTA - Beragam penawaran langsung dari agen pemegang merek atau APM akan hadir di pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 [GJAW 2023] yang akan berlangsung selama sepuluh hari di JCC Senayan, Jakarta, pada 10-19 Maret mendatang.

Hal menarik dari gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 adalah pameran ini diikuti langsung oleh brand otomotif langsung dari agen pemegang merek anggota Gaikindo, bulan oleh dealer. 

Dengan demikian, penawaran promo juga akan datang langsung dari APM. Total ada enam puluh brand yang akan tampil dari APM kendaraan penumpang, kendaraan niaga serta berikut industri pendukung otomotif yang akan tampil.

APM yang terkonfirmasi tampil adalah BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Sejumlah APM akan memberikan penawaran harga spesial selama GJAW 2023 berlangsung. Diantaranya, dari Chery yang akan menghadirkan SUV kompak dengan desain atraktifnya Omoda 5 dan juga SUV Tiggo series dengan harga khusus pameran.

Tak ketinggalan pabrikan Jepang Mazda dikabarkan akan memberikan penawaran harga spesial untuk line up mobilnya yang akan ditampilkan di GJAW 2023.

Tak hanya itu, di pameran yang dikolaborasikan dengan gaya hidup ini Mazda juga akan memberikan extended warranty, cashback dan lain-lain yang bakal menggoda pengunjung untuk membeli unitnya.

Paparan Wuling GAJW
Paparan Wuling Motors di konferensi pers pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 [GJAW 2023] yang akan berlangsung selama sepuluh hari di JCC Senayan, Jakarta, pada 10-19 Maret 2023.

“Kami memandang tahun 2023 sebagai tahun yang sangat positif, Kita akan kembali menorehkan angka-angka yang baik tahun ini, terlihat pada pameran kali ini jumlah peserta yang ikut terus bertambah mencapai lebih dari 60 merek peserta. Karena yang ikut GJAW adalah APM, jadi mereka lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023," ungkap Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi.

Nangoi menambahkan, pameran GJAW 2023 konsentrasi kepada transaksi.

"Kami menghimbau para peserta agar lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023, yang mudah mudahan dengan pameran GJAW stok kendaraan tahun 2022, dan produksi awal tahun 2023 dapat langsung terjual,” ungkap Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi.

Teaser mobil listrik premium Lexus RZ yang akan ditampilkan di Gaikindo Jakarta Auto Week [GJAW] 2023.
Teaser mobil listrik premium Lexus RZ yang akan ditampilkan di Gaikindo Jakarta Auto Week [GJAW] 2023. (Tribunnews/Choirul Arifin)

Pihaknya meyakini dengan berbagai penawaran dan promo dari seluruh peserta akan menarik kehadiran pengunjung, Gaikindo menaruh target kehadiran pengujung secara keseluruhan dapat mencapai angka 150 ribu pengujung.

Baca juga: Manjakan Para Sultan, GJAW 2023 Akan Bertabur Mobil-mobil Premium, Ini Bocorannya

Gaikindo juga berharap angka penjualan selama JAW 2023 akan melampaui capaian GJAW ditahun lalu yang mencapai Rp2,3 triliun.

"Para peserta akan meluncurkan kendaraannya pada ajang GJAW tahun ini, dan juga akan memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung. Tentu ini sangat bisa dimanfaatkan oleh pengunjung," kata Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GJAW 2023.

Baca juga: Bocoran Lengkap Mobil-mobil Baru yang Akan Tampil di Jakarta Auto Week 2023

“Kalau mengacu dari tahun lalu, catatan penjualan di GJAW adalah 2,3 triliun, jadi karena target pengunjung Kami tingkatkan, Kami yakin capaian mestinya lebih besar dari tahun lalu,” imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat