androidvodic.com

Cara Mudah ke Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 di JCC Senayan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan dibuka Jumat esok dan akan berlangsung mulai 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Pameran ini terbuka untuk umum dan bisa diakses menggunakan berbagai moda transportasi umum serta kendaraan pribadi.

Bagi pengunjung GJAW 2023 yang menggunakan kendaraan pribadi bisa memanfaatkan area parkir digedung elevated dan juga area parkir timur yang berada sangat dekat dengan area pameran di JCC.

Area parkir ini dapat diakses dengan mudah, disarankan menyiapkan kartu pembayaran elektronik, seperti Flazz maupun e-money.

Para pengunjung juga dapat memanfaatkan transportasi umum dengan nyaman menuju GJAW 2023 seperti bus Transjakarta turun di Halte GBK.

Bisa juga menggunakan KRL Commuterline turun di Stasiun Palmerah dilanjutkan naik bus Transjakarta jurusan Bundaran Senayan atau Tosari turun di Helte JCC Senayan.

Pilihan transportasi terbaik adalah dengan menggunakan fasilitas MRT, kemudian turun di stasiun Istora dan menggunakan shuttle bus ke area pameran GJAW 2023.

Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah, mengatakan semua penyelenggaraan GJAW sudah dipersiapkan dengan baik menuju pembukaannya.

Baca juga: Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Dibuka Besok di JCC Senayan, Segini Harga Tiket Masuknya

"Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya," tutur Rizwan, Kamis (9/3/2023).

GJAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB saat weekdays dan pukul 10.00 - 22.00 pada weekend.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat