androidvodic.com

Mitsubishi Bikin Program Penjualan Spesial di GJAW 2023, Pengiriman Unit Hanya 15 Hari - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan berbagai program penjualan menarik di ajang GJAW 2023.

Untuk setiap pembelian produk Mitsubishi di GJAW 2023, konsumen bisa mendapatkan program cashback hingga jutaan rupiah, Down Payment (DP) ringan, bunga nol persen, gratis asuransi 1 tahun, Paket Smart Cash dengan bunga nol persen, gratis kaca film, asuransi kecelakaan hingga asuransi ban selama 1 tahun.

Selain itu, untuk setiap pembelian aksesori Xpander maupun Xpander Cross akan mendapatkan diskon 10 persen. Sedangkan pembelian aksesori Pajero Sport akan diskon 15 persen.

Baca juga: Menghitung Cicilan Beli SUV Chery Omoda di GJAW 2023

Ada pula diskon 20 persen untuk program coating package. Kamera dashcam diberikan diskon 10 persen.

Selanjutnya, untuk promo aki diskon 15 persen, oli 20 persen dan setiap pembelian ban dipotong 30 persen.

Group Head Regional Sales MMKSI Budi Dermawan Daulay, mengatakan untuk program penjualan saat ini hanya berlaku di GJAW, namun apabila respon konsumen positif akan coba diterapkan ke wilayah lain.

"Sebenarnya teman daerah juga mengharapkan program yang ada di GJAW karena memang spesial. Untuk bunga nol persen, syaratnya yakni mengambil smart cash. Jadi sekitar 50 persen dari total harga, untuk benefit yang didapatkan spesial, tidak hanya nol persen, tidak hanya smart cash, ini free asuransi dan free admin," tutur Daulay di GJAW, Senin (13/3/2023).

Untuk setiap pembelian produk Mitsubishi di GJAW 2023, MMKSI memastikan ketersediaan produknya.

Sementara untuk pengiriman unit akan dilakukan sesegera mungkin agar bisa mengakomodasi kebutuhan konsumen untuk mudik.

"Delivery unit memang ada proses, khususnya untuk yang leasing. Tapi tidak lebih dari 15 sampai 20 hari. Itu sudah terdelivery ke customer. Kalau beli saat ini di minggu ketiga Maret sudah dapat unitnya," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat