androidvodic.com

Kontes Mekanik dan Frontliner Suzuki Kembali Digelar - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Suzuki kembali menggelar kontes after sales yang melibatkan tenaga mekanik hingga tenaga penjualan untuk meningkatkan layanan purnajual kendaraan roda empatnya di Indonesia.

Kontes bertajuk Suzuki Victorious Contest XI ini diikuti personil frontliner dan mekanik di dealer Suzuki yang babak finalnya berlangsung pada 16 Maret 2023 di Training Center Suzuki Pulogadung, dan acara puncaknya, prosesi awarding di Jakarta pada 17 Maret 2023.

Suzuki memberikan apresiasi terhadap pemenang dalam bentuk hadiah berupa sepeda motor dan logam mulia.

Menurut Hariadi, Assistant to Service Department Head PT SIS, kontes ini digelar untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan meningkatkan kualitas layanan di seluruh jaringan dealer Suzuki.

“Ajang ini kami selenggarakan untuk memotivasi personel dealer di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan kemampuan dan pelayanan kepada pelanggan. Para peserta diharuskan mengikuti beberapa rangkaian tes teori dan tes praktik," ujar Hariadi dalam keterangan tertulis.

Parameter yang digunakan juga beraham sesuai kategori kontesnya sebanyak tujuh kategori. Yakni, Service Relation Officer, Service Advisor, Service Manager, Service Representative Manager, Technician 2W, Technician 4W dan Service Advisor Body & Paint.

Para peserta yang mengikuti ajang ini sudah melewati tahap seleksi dan kualifikasi agar dapat lolos ke tahap selanjutnya. Dari tahap tersebut, dipilih 5 peserta dari masing-masing kategori yang berkesempatan menuju tahap final pada 16 Maret di Training Center Suzuki Pulogadung.

Sebagai penentuan dari tahap penilaian ini, Suzuki menggunakan beragam parameter berstandar tinggi sesuai dengan kategori masing-masing.

Baca juga: Cari Mobkas Untuk Mudik? Suzuki Ertiga 2018 Bisa Jadi Solusi, Harga Mulai Rp 150 Jutaan

Pemenang juara pertama di setiap kategori mendapatkan satu unit motor Suzuki NexCrossover, dan logam mulia 15 gram untuk juara 2, dan logam mulia 10 gram untuk juara 3.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat