androidvodic.com

Kontribusi 15 Persen, Toyota Prediksi Pemesanan Agya GR Sport Bisa Bertambah - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, BALI - Toyota All New Agya varian GR Sport berkontribusi sebesar 15 persen dari total penjualan model baru tersebut yang mencapai 2.400 unit dalam kurun waktu 2 minggu.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, memperkirakan varian ini bisa mendapat pesanan lebih tinggi ke depannya.

"Kalau melihat potensi saya kira bisa lebih naik lagi. Kita nggak tahu kira-kira di angka berapa, tetapi saya rasa 10-15 persen bisa lebih tinggi lagi menjadi 20 persen atau 25 persen," tutur Anton dalam konferensi pers Media Test Drive All New Agya GR Sport, Bali, Rabu (5/4/2023).

Baca juga: Toyota All New Agya Kantongi 2.400 Pesanan dalam Dua Minggu

Guna menggenjot kontribusi All New Agya GR Sport, Toyota akan memperbanyak aktivitas dengan konsumen.

"Yang GR Sport merupakan varian baru dan perlu aktivitas khusus dan komunikasi ke customer yang masih tahunya Agya itu hanya LCGC, jadi kita harus komunikasikan lagi," ucap Anton.

Sejak resmi dijual pada 9 Maret 2023, All New Agya telah mengantongi 2.400 unit pesanan selama dua minggu. Saat ini pengiriman terus dilakukan ke konsumen.

Khusus All New Agya GR Sport sendiri dikembangkan oleh tim balap milik Toyota, yakni Gazoo Racing. Ini membuat Agya GR Sport memiliki tampilan lebih sporty dan performa mesin yang lebih mumpuni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat