androidvodic.com

Perusahaan Aftermarket Otomotif Ini Ajak Pengusaha Ekspansi Bisnis Lewat Skema Franchise - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Sanusi

News, JAKARTA - Perusahaan aftermarket otomotif Makko Group mengembangkan jaringan usahanya dengan membuka toko retail modern Kabuki Auto Shop, sebagai one stop shopping produk-produk otomotif.

CEO & Founder Kabuki Auto Shop Christopher Sebastian, menjelaskan pihaknya kini membuka kesempatan kepada pengusaha pemula maupun pengusaha yang ingin ekspansi bisnis dengan memberikan program peluang usaha waralaba atau franchise toko otomotif Kabuki Auto Shop.

Saat ini Kabuki Auto Shop hadir dengan menawarkan produk kaca film, karpet custom fit dan auto detailing coating. Disusul selanjutnya pada semester kedua tahun 2023 ini, Kabuki Auto Shop akan menambah lini produknya yaitu Paint Protection Film (PPF) dan auto lamp projector untuk mobil dan sepeda motor.

Seperti kita ketahui, bisnis franchise atau waralaba sendiri merupakan salah satu sektor usaha yang dapat menguatkan ekonomi domestik Indonesia.

“Dalam peraturan pemerintah No.42/2007 tentang waralaba, dijelaskan bahwa bagi pemilik usaha waralaba atau franchise yang ingin serius mengembangkan bisnisnya diwajibkan memiliki legalitas franchise yaitu STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba). Kabuki Auto Shop sebagai toko otomotif yang berdiri sejak tahun 2016, telah memenuhi semua persyaratan usaha franchise dari pemerintah, sehingga dapat mempunyai STPW sebagai legalitas kelayakan usaha franchise, yang dikeluarkan oleh Kementerian Perdagangan dan Kementrian Investasi “ kata Christopher Sebastian, Rabu (5/4/2023).

Waralaba Kabuki Auto Shop menjadi pilihan usaha yang sangat menarik di tahun 2023, karena banyak sekali keuntungan yang akan didapat oleh pembeli waralaba.

Baca juga: Trending Topic di Twitter, Ini Profil Mixue, Mulai dari Asalnya Hingga Biaya Buka Franchise

Kabuki Auto Shop saat ini mempunyai tiga lini usaha yang telah berjalan yaitu salon mobil dan motor, kaca film mobil dan bangunan serta karpet custom fit.

Masing-masing lini usaha mempunyai keunggulan produk dan harga yang sangat bersaing sehingga pangsa pasarnya sangat luas, hal ini yang membuat toko Kabuki Auto Shop mempunyai nilai bisnis yang sangat baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat