androidvodic.com

Produksi Agya Terus Digenjot, Toyota Bisa Kirim 2.400 Unit Pesanan Sebelum Lebaran - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, BALI - Kantongi pesanan hingga 2.400 unit dalam waktu 2 minggu sejak dirilis, pengiriman Toyota All New Agya ke konsumen terus dikebut Toyota.

Hingga akhir Maret lalu, Toyota Astra Motor (TAM) mengungkapkan sudah 1.000 unit didistribusikan ke konsumen.

"Produksinya baru mulai, sekarang masih 1.000 unit atau setengahnya yang sudah kita suplai sampai bulan Maret. Sisanya kita kejar bulan ini, mudah-mudahan sebelum lebaran udah bisa kita penuhi," tutur Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy dalam konferensi pers Media Test Drive All New Agya GR Sport, Bali, Rabu (5/4/2023).

Baca juga: Kontribusi 15 Persen, Toyota Prediksi Pemesanan Agya GR Sport Bisa Bertambah

Anton menambahkan, produksi diprediksi akan berjalan hingga tanggal 19 Apri 2023, tepatnya beberapa hari menjelang lebaran.

Ia berharap meski waktu produksi terbatas, pihaknya mampu memenuhi permintaan konsumen yang ingin memakai mobil ini saat hari raya.

"Setengahnya sudah dikirimkan bulan Maret. Sekarang produksi bisa sampai tanggal 19 April. Jadi mudah-mudahan sampai tanggal 19 bisa kita kejar sisanya," jelasnya.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa saat ini tidak ada inden untuk pemesanan All New Agya. Yang ada hanya waktu tunggu karena proses produksi.

"Sebenarnya tidak ada inden, tetapi mungkin karena produksinya memiliki waktu yang terbatas dengan sendirinya terbentuk semacam waiting production saja. Apalagi hari kerjanya terbatas sekarang. Tetapi saat Mei Juni saya rasa bisa normal," ungkap Anton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat