androidvodic.com

Nissan Indonesia Akan Kenalkan Mobil Listrik Baru di GIIAS 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Nissan Motor Distributor Indonesia kian serius menggarap pasar kendaraan listrik di Tanah Air. Usai hadir dengan produk elektrifikasi Nissan Leaf dan Kick e-Power, perusahaan segera menambah jajaran line up Electric Vehicle (EV) lainnya.

Chief Executive Officer PT Nissan Motor Distributor Indonesia Tan Kim Piauw, menyampaikan Nissan menjadi brand pelopor kendaraan elektrifikasi di dunia dengan mengenalkan Leaf 10 tahun lalu.

"Itu sudah diproduksi secara massal pada saat brand-brand lain belum masuk ke elektrifikasi seperti mobil listrik. Nissan di Indonesia tentu mengikuti perkembangan teknologi," tutur Tan, Minggu (4/6/2023).

Baca juga: AS Perketat Aturan Pajak Kendaraan Listrik, Mobil VW hingga Nissan Bersiap Hadapi Lonjakan Harga

Guna memberikan pilihan produk yang beragam, Nissan berencana mengenalkan mobil elektrifikasi baru GIIAS 2023.

"Dalam waktu dekat ini kita berharap beberapa mobil bisa mulai satu persatu diperkenalkan kepada masyarakat di Indonesia. Salah satunya mungkin nanti di dalam GIIAS," ucap Tan.

Sayangnya, Tan masih belum mau mengungkapkan lebih detail model dan segmen mobil apa yang akan dirilis di GIIAS mendatang.

"Produk apa yang akan dibawa oleh Nissan untuk di perkenalkan di GIIAS nanti. Saya belum bisa mengungkapkannya sekarang," imbuhnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat