androidvodic.com

Dari Cileungsi ke Purwantoro Sekarang Bisa Berangkat Pagi Naik PO Haryanto - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, JAKARTA – Perusahaan Otobus (PO) Haryanto meluncurkan trayek baru bus AKAP keberangkatan pagi untuk lintas Wonogiri tujuan Cileungsi dan sebaliknya menggunaan kelas eksekutif.

Peluncuran bus angkatan pagi tersebut diumumkan lewat postingan akun Instagram @poharyanto_wonogiri. “Telah dibuka Jalur Angkatan Pagi dari Wonogiri tujuan Cileungsi,” tulis PO Haryanto dalam sebuah caption.

Berdasarkan postingan tersebut, bus PO Haryanto angkatan pagi berangkat dari Wonogiri dengan start awal dari Terminal Purwantoro pukul 06.30 WIB.

Rute tujuan Jakarta yang dilintasi adalah Cikarang, Jatiasih, Jati Warna, Pasar Rebo, Cibinong, Ciriung, Gunung Putri, dan mengakhiri perjalanan di Cileungsi.

Armada yang digunakan untuk melayani lintas Wonogiri-Cileungsi adalah bus Haryanto dengan kode lambung HM.118 dan HM.124.

Layanan kelas eksekutif di trayek ini dilengkapi fasilitas kursi kelas eksekutif dilengkap dengan reclining seat dan leg rst berkonfigurasi 2-2, kabin dengan Air Conditioner (AC), audio, TV LED, cup holder minuman, toilet untuk buang air kecil selama di perjalanan.

Baca juga: Mau Coba Sensasi Naik Bus Mahendra Trans? Ini Daftar Agen-agen Lintasan untuk Pesan Tiketnya 

Harga tiket juga sudah termasuk  free snack 1x dan free makan prasmanan 1x. Untuk pemesanan tiket dapat dilakukan melalui agen lintasan bus PO Haryanto terdekat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat