androidvodic.com

SUV Listrik New MG ZS EV Bisa Tempuh Jarak 335 Kilometer Sekali Cas - News

Laporan Wartawan News, Ismoyo

News, TANGERANG - MG Motor Indonesia resmi meluncurkan SUV listrik New MG ZS EV di pameran otomotif GIIAS 2023, Kamis 10 Agustus 2023.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan, New MG ZS EV menyajikan performa terbaik yang memungkinkan efisiensi penggunaan energi dan waktu pengguna dengan jarak tempuh lebih jauh.

Meski belum dijual pada tahun ini, tapi tapi unit tersebut sudah bisa mulai dipesan konsumen.

"Kami yakin, New MG ZS EV akan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen Indonesia yang ingin berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan," ucap Arief dalam perhelatan GIIAS di Indonesia Convention Exhibition Tangerang, Kamis (11/8/2023).

New MG ZS EV memadukan kombinasi antara efisiensi listrik dengan gaya modern yang memukau.

Bagian depan yang ramping, lampu belakang LED dengan desain baru sebagai wujud ekspresi berani, serta charging port yang telah diperbarui di area grille menyorot tampilan kontemporer dari kendaraan ini.

MG ZS EV menggunakan penggerak utama PM Synchronous Motor dan disokong CATL Ternary Lithium Battery berkapasitas 44,5 kWh.

Saat dalam keadaan pengisian penuh, pengemudi dapat mengendarainya sejauh 335 km. Untuk mengisi dalam mode fast charging, hanya membutuhkan 30 menit hingga mencapai 80 persen.

Unit terbaru MG ini memiliki tenaga puncak 105 kw atau 143 PS.

Baca juga: MG Umumkan Harga Mobil Listrik MG4 EV, Dilego Mulai Rp649,9 Juta

Dengan demikian, MG ZS EV bakal menjadi pesaing Hyundai di segmen SUV berbasis listrik. Di mana Hyundai memiliki produk andalan yakni Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Kona Electric, yang cukup banyak diminati masyarakat Indonesia.

Baca juga: MG Siapkan Komet EV Seharga Rp143 Jutaan, Mobil Listrik Perkotaan Mirip Wuling Air EV

"Dengan kehadiran New MG ZS EV, kami berharap dapat menginspirasi dan mendorong adopsi teknologi kendaraan listrik di tanah air," pungkas Arief.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat