androidvodic.com

Begini Kemeriahan Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Booth Daihatsu dan Suzuki GIIAS 2023 - News

News, TANGERANG - Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 pada hari ini, 17 Agustus 1945 juga dirayakan di pameran otomotif GIIAS 2023.

Booth Daihatsu dan Suzuki adalah dua diantara puluhan booth yang merayakan HUT RI ke-78 hari ini. Booth yang berlokasi di Hall 8D menampilkan upacara penaikan bendera virtual yang dapat disaksikan pengunjung GIIAS 2023 di media sosial Instagram Daihatsu.

Seluruh usher Daihatsu hari ini juga mengenakan atribut ikat kepala untuk menunjukan rasa cinta pada Tanah Air. Booth ini juga menampilkan ornamen merah-putih.

Sehari sebelumnya, yaitu pada Rabu 16 Agustus 2023, Daihatsu mengajak 60 siswa dan guru SMK (dari 3 kota dengan sekolah asal Tangerang, Jakarta, dan Subang untuk mengunjungi booth Daihatsu. Mereka juga menyambangi fasilitas R&D Corner booth Daihatsu di GIIAS 2023.

Usher Daihatsu GIIAS 2023
Usher Daihatsu dengan atribut bernuansa merah putih di perayaan HUT Kemerdekaan RI di booth Daihatsu di pameran GIIAS 2023, Kamis 17 Agustus 2023.

Agustusan di Booth Suzuki

Lain halnya dengan suasana perayaan HUT Kemerdekaan RI di booth Suzuki GIIAS 2023. Yang tampak menyolok adalah para usher Suzuki mengenakan kebaya encim. Sementara, tim Suzuki yang pria kompak mengenakan batik formal.

Memeriahkan tujuhbelasan di GIIAS 2023, Suzuki menyelenggarakan game interaktif dengan pengunjung berupa tebak gambar. Pengunjung yang berhasil memenangkan game diberi merchandise berupa tumblr suzuki, mug suzuki, serta voucher seaworld & gelanggang samudera.

Baca juga: Ini Dia Deretan Usher Cantik di GIIAS Berbalut Kebaya Saat HUT ke-78 RI

Bagi pengunjung booth Suzuki yang mengikuti aktivitas booth seperti Eco Driving Simulator, Car Mural Projection, dan Photobooth akan mendapatkan voucher kopi gratis, yang khusus hanya berlaku di tanggal 17 Agustus 2023.

Baca juga: Mejeng di GIIAS Saat HUT RI, Para SPG Kenakan Aksesori Merah Putih hingga Berbalut Kebaya Anggun

Tak ketinggalan, Suzuki juga menampilkan Special Performance dari T-Band yang membawakan lagu-lagu bertema kemerdekaan dan lagu nasional. Pada puncak pertunjukan, Aldi Taher hadir memeriahkan pertunjukan, sekaligus menutup kemeriahan perayaan HUT RI ke-78 di booth Suzuki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat