androidvodic.com

Mejeng di GIIAS Saat HUT RI, Para SPG Kenakan Aksesori 'Merah Putih' hingga Berbalut Kebaya Anggun - News

Laporan Wartawan News, Ismoyo

News, TANGERANG - Tanggal 17 Agustus selalu diperingati sebagai hari kemerdekaan Republik Indonesia. Di momen tersebut, sejumlah tempat dan berbagai kalangan masyarakat berlomba untuk menggunakan atribut 'Merah Putih' untuk memeriahkan momentum.

Ternyata, hal ini juga diterapkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition Tangerang.

Pada gelaran event ini, sejumlah Sales Promotion Girl alias SPG, cukup banyak yang menggunakan pakaian beserta ornamen atau aksesori dengan tema Indonesia.

Baca juga: Autochem Rilis Master Radiator Coolant dan Brock di GIIAS

"Iya, banyak aksesori Merah Putih. Turut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia," ujar seorang SPG saat ditanya mengenai alasan menggunakan aksesori yang dimaksud.

Tak hanya mengenakan ornamen bernuansa Merah Putih, tak sedikit pula para SPG yang mengenakan pakaian khas Indonesia yakni Kebaya.

Dalam balutan busana tersebut, para SPG ini semakin terlihat anggun sembari bersanding dengan unit mobil terbaru dari berbagai merek.

Pemandangan ini tentunya semakin menarik para pengunjung yang datang.

Diketahui, sebelumnya para SPG ini tampil menggunakan pakaian atau seragam dari masing-masing merek otomotif.

Sejumlah SPG yang mengenakan Kebaya merupakan SPG dari merek kendaraan seperti Suzuki, Wuling, hingga Lexus.

Bambang Ismoyo/Triunnews.comSPG di GIIAS Aksesoris Bertema Hari Kemerdekaan.
SPG di GIIAS Menggunakan Kebaya dan Aksesoris Bertema Hari Kemerdekaan. (Bambang Ismoyo/News)

GIIAS Diserbu Pengunjung di Hari Kemerdekaan

Perhelatan akbar event otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, diserbu pengunjung pada libur hari raya kemerdekaan pada Kamis (17/8/2023).

Berdasarkan pantauan Tribunnews hingga pukul 12.00 WIB, berbagai kalangan hadir pada acara ini. Tak sedikit pula yang mengajak keluarganya untuk mengisi waktu luang di hari libur ini.

Bambang Ismoyo/Triunnews.com SPG di GIIAS Menggunakan Kebaya dan Aksesoris
SPG di GIIAS Menggunakan Kebaya dan Aksesoris Bertema Hari Kemerdekaan. (Bambang Ismoyo/News)

Seorang pengunjung, Rifki (23), mengungkapkan, alasan dia menghadiri GIIAS untuk mengetahui perkembangan teknologi terbaru dari mobil-mobil yang di-launching.

Baca juga: Mobil-mobil Konsep Super Canggih yang Mejeng di GIIAS 2023

Terlebih, saat ini industri kendaraan di Indonesia tengah bertransisi menuju kendaraan berbasis energi, dari yang sebelumnya berbahan bakar minyak.

"Ingin liat-liat mobil keluaran sekarang aja sih. Kan katanya fitur-fiturnya udah bagus, enggak jadul lagi," ucap Rifki di acara GIIAS, Kamis (17/8/2023).

"Sekarang juga banyak yang keluarin (launching) mobil-mobil listrik. Penasaran juga, tampilannya kaya gimana," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat