androidvodic.com

Autochem Rilis Master Radiator Coolant dan Brock di GIIAS - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, TANGERANG - PT Autochem Industry, yang merupakan produsen Master merilis Radiator Coolant Series terbaru di GIIAS 2023.

Master Radiator Coolant Series hadir dengan tiga varian berbeda, dimana setiap formulanya disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing kendaraan.

"PT Autochem Industry akhirnya merilis Master Coolant Series yang akan menjadi pilihan konsumen Tanah Air dalam menghadapi beragam kebutuhan air radiator di mesin kendaraan," tutur President Director PT Autochem Industry Henry Sada, Rabu (16/8/2023) di GIIAS 2023.

Baca juga: Brand Lampu LED Ramaikan GIIAS 2023, Bawa Lini Produk untuk Honda BeAT hingga Mobil Mewah

Master Radiator Cool diklaim memiliki transfer heat yang baik, sehingga proses pelepasan panas mesin di radiator kian maksimal.

Pelepasan panas mesin yang terjadi maksimal akan berdampak pada respon transmisi otomatis lebih baik, serta kinerja AC yang mampu membuat kabin mobil lebih cepat dingin.

Operational Director PT Autochem Industry Robby Hartono, menyampaikan peran air radiator sangat penting bagi mesin kendaraan, baik mobil ataupun motor yang menggunakan sistem pendingin radiator.

"Dengan begitu, mesin sulit overheat karena suhu di ruang bakar distabilkan oleh cairan ini. Bahkan, air radiator Master didesain untuk berbagai kebutuhan teknologi mesin," ungkap Robby.

Master Radiator Cool disebut telah dilengkapi zat aditif anti korosi, sehingga aman terhadap sistem pendinginan mesin kendaraan.

Tak hanya itu, warna pada Master Radiator Cool akan memudar, seiring dengan perubahan sifat air radiator dari basa ke asam.

Hal ini bertujuan memberikan informasi kepada pemilik kendaraan untuk segera mengganti air radiatornya.

Baca juga: Grand Vitara dan New XL7 Hybrid Jadi Favorit Test Drive Pengunjung GIIAS 2023

Selanjutnya, varian Master Radiator Coolant Premix yang dirancang untuk iklim tropis dan telah lama menjadi pilihan konsumen Tanah Air pun menawarkan hal baru.

Hadirnya cairan berwarna biru, melengkapi pilihan pada produk yang sebelumnya tersedia dalam warna merah dan hijau.

Lalu, Master Radiator Coolant Series juga kini memiliki produk baru yang ditandai dengan kemasan Gold atau emas.

Cairan pendingin ini dikembangkan sesuai spesifikasi OEM (Original Equipment Manufacturer). Produk ini memiliki komposisi glycol 30 persen berteknologi OAT (Organic Acid Technology).

Autochem juga mengenalkan Brock sebagai lini bisnis terbaru yang berfokus pada perawatan kendaraan.

Brock Car Care menyuguhkan total tujuh produk yang berbeda penggunaannya, diantaranya Wash and Wax, Ultimate Wax, Tire Shine, Engine Degreaser, Metal Polish dan Interior Cleaner dan Interior Protectant.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat