androidvodic.com

Seru-seruan Bareng Keluarga di Hari Terakhir GIIAS 2023, Berfoto Ala Petugas Damkar - News

Laporan Wartawan News, Ismoyo

News, TANGERANG - Penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS 2023 hari ini memasuki hari terakhir, Minggu 20 Agustus 2023. Di hari terakhir pameran animo masyarakat untuk datang masih tetap tinggi dan menyerbu sejumlah booth exhibitor.

Acara ini memberikan sejumlah pengalaman menarik bagi pengunjung. Mulai dari promo dan diskon pembelian kendaraan, hingga melihat dari dekat teknologi dan fitur-fitur terbaru kendaraan masa kini, serta update terbaru kendaraan niaga dan karoseri.

Di hari terakhir minat pengunjung melakukan test drive kendaraan tetap tinggi. Pengunjung yang membawa keluarga memanfaatkan arena bermain di beberapa booth untuk mengajak buah hatinya bergembira.

Di booth Hino yang menampilkan unit truk pemadam kebakaran, pengunjung bisa berfoto bersama dengan meminjam atribut petugas pemadam kebakaran.

Keseruan di hari terakhir GIIAS 2023 juga masih berlanjut dengan hadirnya penampilan dari musisi-musisi lokal.

Seorang pengunjung, Bima (40) mengungkapkan, ia mengajak istri dan anaknya hadir di GIIAS untuk melihat berbagai produk terbaru di pasar otomotif Tanah Air.

Kunjungan ke GIIAS 2023 kali ini dia sempatkan mengingat hari ini merupakan hari terakhir event akbar pameran otomotif tersebut.

"Sengaja (dijadwalkan) Minggu ini mau ke GIIAS, soalnya kan sekarang hari terakhir GIIAS. Sambil mengisi waktu libur aja," ucap Bima.

Baca juga: Hari Terakhir Pameran, GIIAS 2023 Tetap Ramai Pengunjung

"Ngajak anak istri biar mereka tau juga mobil-mobil baru sekarang kaya gimana," sambungnya.

Sebelumnya, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat, lebih dari 400 ribu orang mengunjungi GIIAS 2023 sejak Kamis (10/8/2023) hingga Sabtu (19/8/2023) sore.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan, tanggal 17 Agustus sejauh ini menjadi hari yang paling banyak didatangi oleh pengunjung, yaitu lebih dari 40 ribu orang.

"Jumlah pengunjung meningkat cukup baik. Naik kira-kira sekitar 20 persen," katanya kepada wartawan di ICE BSD Tangerang, dikutip Minggu (20/8/2023).

Baca juga: GIIAS Akan Kembali Sapa Penggemar Otomotif Pada 18-28 Juli 2024

Untuk jumlah pemesanan, ia belum bisa mengungkapnya karena perhelatan GIIAS 2023 masih menyisakan satu hari lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat