androidvodic.com

Tren Transaksi Jual Beli Mobil di GIIAS 2023: Peningkatan Permintaan dan Peran Penting Jasa Inspeksi - News

Laporan Wartawan Hasiolan EP

News - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) telah diselenggarakan pada 10-20 Agustus 2023 di Gedung ICE BSD-City, Tangerang Selatan menghadirkan lebih 50 brand mobil dan motor ternama, serta brand pendukung yang berkecimpung dalam dunia otomotif.

GIIAS menjadi salah satu ajang penting untuk mendorong produktivitas Industri otomotif nasional, serta memberikan edukasi kepada publik tentang kemajuan teknologi otomotif.

Baca juga: Pemesanan Mobil Toyota di GIIAS 2023 Mencapai 5.796 Unit, Mayoritas Disumbang Avanza

Pengunjung yang hadir di pameran GIIAS 2023 sangat antusias melihat terobosan inovasi kendaraan masa depan dari berbagai merek kendaraan.

“GIIAS memang menjadi rumah bagi industri otomotif dalam meluncurkan model serta teknologi kendaraan terbaru, dan hal ini sangat bagus ya khususnya untuk saya dan orang-orang yang kurang paham mengenai mobil, di sini kita diberi edukasi dan bebas bertanya mengenai mobil dengan berbagai merek” ucap Ditya, seorang pengunjung GIIAS 2023.

Meningkatnya transaksi jual beli mobil pada pameran GIIAS tahun ini, menyebabkan permintaan jasa Inspeksi Mobil meningkat.

Wahyudi Wiguna dan Zaid Ramadhan Hanan penggagas jasa inspeksi mobil CekMobilGue mengklaim jasa Inspeksi mobil ini menjadi salah satu layanan yang menarik untuk diikuti pada pameran otomotif terbaik di tahun 2023 ini.

Layanan inspeksi mobil ini disebut menyediakan Jasa Inspeksi Gratis untuk seluruh pengunjung GIIAS, di ICE BSD Tangerang.

Dia menyebut, naiknya transaksi jual beli mobil juga diikuti kenaikan permintaan jasa inspeksi mobil.

”Kami hadir di tengah pameran otomotif terbesar memberikan pemahaman tentang inspeksi dan kita juga mengadakan inspeksi gratis bagi para pengunjung GIIAS 2023. Alhamdulillah mereka sangat tertarik ya untuk inspeksi mobil secara gratis ini,” ujar Wahyudi dikutip Selasa (22/8/2023).

Baca juga: Subaru Catat Peningkatan SPK 34 Persen Saat GIIAS 2023

Dia menambhakan, jasa inspeksi mobil bekas pihaknya melayani wilayah Jabodetabek yang memiliki tim inspektor berpengalaman dan telah menginspeksi lebih dari 1000 mobil.

Pihaknya memeriksa lebih dari 160 titik pada mobil (mulai dari eksterior, interior, mesin, bahkan indikasi terkena banjir dan tabrakan) dan dokumen pelengkap, serta harga inspeksi yang tergolong lebih terjangkau dibandingkan kompetitornya. (*/)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat