androidvodic.com

Mitsubishi XForce Mulai Keliling Indonesia, Pilih Bandung Sebagai Kota Kedua usai GIIAS - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, BANDUNG - Usai mengenalkan Mitsubishi XForce secara langsung di GIIAS 2023, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berlanjut mengenalkan SUV 5-penumpang tersebut ke berbagai daerah di Indonesia.

Bandung dipilih sebagai kota kedua peluncuran XForce berbarengan dengan Surabaya, melalui pameran Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 24 – 27 Agustus 2023.

Peluncuran berlangsung di Trans Studio Mall Bandung dan XForce langsung menarik perhatian para pengunjung mall.

Baca juga: SPK Tembus 1.100 Unit di GIIAS 2023, MMKSI Minta Pabrik Genjot Produksi Mitsubishi XForce

Bandung dipilih MMKSI, sebab menjadi pusat dari wilayah Jawa Barat. Jawa Barat sendiri berkontribusi sebesar 8 persen dari total penjualan Mitsubishi secara nasional pada periode Januari – Juli 2023.

Sementara khusus Bandung juga memberikan kontribusi dominan sebesar 60 persen untuk penjualan wilayah Jawa Barat.

"Kota Bandung memiliki pasar segmen compact SUV yang cukup besar, berkontribusi 70 persen terhadap penjualan compact SUV di Jawa Barat yang sangat potensial untuk digarap MMKSI dengan Mitsubishi XForce dengan segala kelebihan yang ditawarkan," tutur Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, saat peluncuran XForce di Bandung, Kamis (24/8/2023).

Irwan menyebut, karakteristik dan profil konsumen Bandung dan Jawa Barat memiliki kemiripan dengan wilayah Jabodetabek dan sangat cocok dengan target profil konsumen Mitsubishi XForce.

"Kami yakin segala fitur dan USP yang disematkan pada XForce yang memberikan kepraktisan untuk menunjang gaya hidup konsumen sehari-hari dapat berpadu secara harmonis dengan faktor emosional yang ditonjolkan melalui desain eksterior dan interior dan merepresentasikan prestise dan status sosial," ungkapnya.

Mitsubishi XForce diluncurkan dalam dua pilihan varian dan enam pilihan warna, dengan harga on the road (OTR) kota Bandung dan Jawa Barat untuk varian Ultimate CVT Rp 413.900.000 dan varian Exceed Rp 380.900.000. Harga ini hanya selisih sekitar Rp 1 juta dari harga OTR DKI Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat