androidvodic.com

Hyundai Stargazer X Diterima Pasar, Varian Prime Paling Banyak Diincar - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, SOLO - Hyundai Stargazer X yang merupakan versi crossover dari Stargazer pertama kali dirilis saat GIIAS 2023, awal Agustus kemarin.

Model ini langsung menarik perhatian pengunjung GIIAS saat itu. Tersedia dalam dua varian, yakni Style dan Prime.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Wijana, mengatakan dari total 1.600 pesanan Stargazer yang didapat saat GIIAS, Stargazer X mengantongi hampir 600 unit.

Baca juga: Desain Mazda CX-60 Berhasil Pikat Arsitek Pemenang Sketsa Ibu Kota Negara

"Total kita kemarin 1.600 lebih gabungan pesanan Stargazer. Pesanannya lebih banyak Stargazer, sementara Stargazer X itu sepertiganya, hampir 600 unit pemesanannya, di atas 500 unit ya pastinya," tutur Astrid dalam Media Test Drive Hyundai Stargazer X di Solo, Senin (28/8/2023).

Varian Prime yang merupakan varian tertinggi, menjadi model paling banyak dipesan oleh pengunjung GIIAS 2023.

Selain itu, warna eksterior gravity gold matte menjadi terlaris yang dibeli dan konsumen juga banyak mengincar Stargazer X dengan fitur captain seat.

"Kalau X kan kita punya dua, Style dan Prime. Sejauh ini memang bisa dibilang paling tinggi itu di Prime yang diakuisisi oleh para konsumen. Kalau untuk warna sejauh ini Gravity Gold Matte yang paling banyak. Jadi mungkin karena ini warna baru bisa dibilang memang banyak jadi incaran dan captain seat yang tertinggi permintaannya," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat