androidvodic.com

Hyundai City Store Pertama Buka di Lotte Mall Kuningan - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pusat perbelanjaan masih menjadi lokasi menarik untuk menggaet konsumen, tidak terkecuali untuk kendaraan roda empat.

Peluang ini yang dimanfaatkan dealer Hyundai Gowa untuk membuka flagship outlet berkonsep City Store di di Lotte Mall, Lantai GF, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3 - 5, Karet Kuningan, Jakarta.

Hyundai City Store Lotte Mall memiliki luas 447 meter persegi, yang mampu menampung display Hyundai Palisade hingga mobil listrik mewah Hyundai Ioniq 6.

Showroom ini menyediakan empat display mobil Hyundai, ruang tunggu dan lounge yang nyaman dan ruangan privat untuk konsultasi atau bertransaksi.

Baca juga: Viral Bluelink Hyundai Bisa Dibobol, Mobil Terancam Melayang Entah Kemana

Di zona Car Configurator, pelanggan dapat menjelajahi seputar mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator, yaitu informasi detail mengenai produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan.

Menariknya, pelanggan juga bisa menikmati zona permainan trek balap WRC dengan Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

Director in Charge Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor) Hariyadi Kaimuddin, menyampaikan pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen di City Store pertama Hyundai di Indonesia.

"Menjadi suatu kehormatan bagi kami untuk bisa menjadi diler dengan konsep City Store pertama dan menjadi cabang flagship untuk Hyundai di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus menciptakan layanan terbaik dan berfokus kepada kepuasan pelanggan," ungkap Hariyadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat