androidvodic.com

Hyundai Terkejut Mobil Listrik Ioniq 6 Kumpulkan 200 SPK Saat GIIAS 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, SOLO - Mobil listrik terbaru dari Hyundai yakni Ioniq 6 yang pertama kali muncul di GIIAS 2023 langsung mendapat sambutan positif dari konsumen.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Wijana, mengungkapkan Ioniq 6 yang merupakan mobil listrik berjenis sedan mampu mendulang 200 pesanan atau SPK.

Baca juga: Breaking News! Hyundai Ioniq 6 Resmi Meluncur, Harga Rp1,197 Juta On The Road Jakarta

"Hampir 200 pesanan. Ini CBU (impor) ya. Ini sedan anyway dan dia 2 motor all wheel drive, kemudian juga dengan harga yang berbeda pencapaian mendekati 200 itu sih cukup membuat kami suprise juga," tutur Astrid dalam Media Test Drive Hyundai Stargazer X di Solo, Senin (28/8/2023).

Hyundai sengaja memilih segmen sedan, sebab mobil listrik masih membuka peluang luas untuk berbagai model, bukan hanya SUV.

Selain itu, Hyundai berencana membuat Ioniq sebagai brand atau model khusus kendaraan listrik di masa mendatang.

Perusahaan berharap penerimaan market terhadap mobil listrik baru mereka kian bagus dan pesanan dapat bertambah seiring waktu.

"Tentunya kami selalu lapar mudah-mudahan kuota unlimited tergantung demand dari customer juga. Tapi dengan hasil mendekati 200 unit pesanan, otomatis membuat kami bisa membuat nilai tambah ketika minta ke head quarter untuk tambahan. Memang kalau untuk kuota ya nggak banyak, tapi sampai saat ini cukup untuk memenuhi demand yang ada," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat