androidvodic.com

Banjir Diskon Apparel dan Helm di IMHAX 2023, dari Yellowcorn Sampai Tracker - News

Laporan Wartawan News, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Pameran helm dan aksesori motor bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2023 di Gedung SMESCO, Jakarta, hari ini, Minggu 10 September 2023 memasuki hari terakhir.

Pameran ini menampilkan 50 lebih exhibitor dari brand helm, aksesoris dan apparel sepeda motor hingga produk sepeda motor. Produk helm misalnya, ditawarkan dengan harga mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah per unit.

Menariknya, pameran ini juga menawarkan banyak diskon dari exhibitor ke pengunjung.

Baca juga: Diikuti 50 Brand, Pameran Helm dan Aksesori Motor IMHAX 2023 Resmi Dibuka

Satu diantaranya adalah yang ditawarkan booth Yellowcorn, brand apparel motor asal Jepang. Yellowcorn memberikan potongan harga mulai dari 5 hingga 10 persen selama IMHAX 2023 berlangsung.

Owner distributor Yellow Corn Reyner Christian Gunawan mengatakan, produk apparel Yellowcorn ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 8 juta per unit. Diskon diberikan untuk produk jaket, sepatu hingga glove atau sarung tangan.

Misalnya, produk Yellowcorn YB3101 didiskon dari harga Rp 3,95 juta menjadi Rp 3,750 juta.

Baca juga: Pameran Aksesoris Motor IMHAX 2023 Akan Diselenggarakan 3 Hari di Jakarta

Selain memajang produk apparel Yellowcorn, booth-nya juga memajang produk helm impor Bell, MT Helmets dan Axxis serta apparel body protector merk lokal, RRMF.

"Untuk helm Bell, selama IMHAX kita diskon 10 persen," ujarnya saat ditemui di booth-nya, Jumat 8 September 2023.

Pameran perdana helm dan produk aksesoris sepeda motor dan biker bertajuk Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX) 2023 resmi dibuka pagi ini, Jumat, 8 September 2023.
Pameran perdana helm dan produk aksesoris sepeda motor dan biker bertajuk Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX) 2023 resmi dibuka pagi ini, Jumat, 8 September 2023. (HO)

Axxis, helm impor buatan Spanyol, di pameran ini ditawarkan dengan harga Rp 1 jutaan. Reyner juga menawarkan MT Helmets, helm impor yang sudah menggunakan material karbon.

Harga MT Helmets ditawarkan mulai dari Rp 2 jutaan. Yang terlaris model Titanium harga Rp 7 jutaan.

Reyner mengataka, desain helm yang jadi tren model sport dan model cakil seperti The Simpson. "Helm model cakil sekarang mulai banyak dipakai anak anak yang naik motor sport sampai moge," ujar Reyner.

Diskon dan harga khusus juga ditawarkan di booth Tracker di IMHAX 2023.

Owner Tracker George Johanes Budijanto mengatakan, produk apparelnya menyasar bikers dari segala usia mulai apparel untukanak anak sampai orangtua. "Di industri apparel kita ingin ini bisa digunakan semua usia," ujarnya saat ditemui di booth Tracker.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat