androidvodic.com

Honda Buka Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi di Tangerang - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - PT Honda Prospect Motor membuka dealer mobil bekas Honda Bintang Used Car di Cimone, Kota Tangerang, Banten, Jumat (22/9/2023).

Sebelumnya, Honda telah membuka dealer certified used car Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara dan Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok.

Dealer ketiga mobil bekas Honda bersertifikasi ini melayani untuk membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah dan menjual mobil bekas Honda yang berkualitas, serta tersertifikasi secara resmi (Honda Certified Used Car).

Baca juga: Honda Boyong Kendaraan Elektrifikasi ke GIIAS Surabaya

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian dibawah 5 tahun.

Selain itu juga telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh, serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, mengatakan pihaknya ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang berada di Kota Tangerang dan sekitarnya dalam membeli mobil baru dengan cara tukar tambah dan konsumen yang mencari mobil bekas Honda yang berkualitas.

"Dengan hadirnya Honda Bintang Used Car sebagai dealer mobil bekas Honda yang bersertifikasi. Selain itu, dengan kualitas dan juga harga yang bersaing, kami berharap Dealer Honda Certified Used Car ini dapat melayani konsumen dengan baik," tutur Billy, Jumat (22/9/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat