androidvodic.com

Diduga Tak Sadar Masuk Area Blind Spot, Wanita Ini Histeris Bodi MPV-nya Hancur Diserempet Truk - News

Laporan Wartawan News, Mikael Dafit Adi Prasetyo

News, JAKARTA – Kejadian nahas menimpa seorang wanita muda yang mengemudikan sebuah mobil MPV hitam. Mobil yang dia kemudikan ringsek pada salah satu sisi bodinya hingga spion ikut hancur saat melaju beriringan dengan sebuah truk semi trailer pengangkut kontainer.

Seperti diunggah oleh akun Instagram @kameraperistiwa, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) Arah BSD pada Kamis (21/9/2023) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Meski begitu, mobil yang dikemudikan seorang wanita mengalami rusak parah pada bagian samping yang membuatnya menangis histeris. 

Dia juga sempat terlibat adu mulut dengan pengemudi truk berwarna hijau tersebut untuk meminta pertanggungjawaban. Namun permintaan tersebut dihiraukan oleh awak truk dan menganggap pengemudi mobil tersebut juga bersalah karena tidak melihat kondisi jalanan saat berkendara.

Wanita itu juga memvideokan insiden yang dia alami dengan kamera ponselnya.

“Lo tanggung jawab juga, ini biar diomongin gimana enaknya. Loh tapi kan gue dari sana mau kesini, lo juga main serobot-serobot saja. Yaudah kalo gitu gue lapor polisi. Yaudah turun, cepetan deh,” teriak wanita tersebut kepada kernet truk.

Masuk Area Blindspot

Warganet yang menyaksikan video viral tersebut menduga pengemudi mobil MPV tersebut tidak hati-hati saat berjalan beriringan dengan truk kontainer tersebut.

Dia diduga menyalip truk dari sisi kiri dan posisinya tidak terlihat oleh pengemudi tru hingga membuat bodi kiri MPV ringsek parah. 

Baca juga: Volvo Trucks Kenalkan Sistem Keamanan untuk Atasi Blind Spot Pengemudi

Wanita tersebut menyadari mobilnya diserempet bak truk saar dia mencoba kembali ke jalurnya.

“Bisa jadi ini blind spot, atau mungkin sopir truknya nggak liat ada mobil,” tulis netizen @kamilhadi179.

Baca juga: Apa Itu Blind Spot Truck? Berikut Pengertian dan Cara Menghindari Blind Spot

“Kronologi kejadiannya kurang lengkap, jadi tidak bisa disimpulkan siapa yang salah,” ujar netizen lain @boymrp.

Ada juga netizen lain yang menyarankan sang pengemudi mobil untuk mengasuransikan kendaraannya.

“Kalau ada asuransi kecelakaan bisa diklaim dulu sembari menunggu pertanggungjawaban sopir truknya,” ucap netizen @andre_simarsoit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat