androidvodic.com

Kantongi 2.000 Pesanan, Honda Mulai Kirimkan CR-V RS e:HEV ke Konsumen - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Setelah mendapatkan 2.000 pemesanan saat peluncuran di GIIAS 2023 Agustus lalu, Honda mulai mengirimkan CR-V RS e:HEV. Sebelumnya perusahaan telah mendistribusikan pemesanan varian Turbo.

Sejak diluncurkan, varian hybrid sudah mengantongi sekitar 70 persen dari total pemesanan untuk All New Honda CR-V.

Sementara pengirimannya baru mulai dilakukan ke dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia pada tanggal 6 Oktober 2023.

Baca juga: Mazda Ngegas di GIIAS 2023, Raup SPK 1.002 Unit

Sales Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, berterima kasih kepada konsumen yang telah menyambut baik All New Honda CR-V, terutama yang telah melakukan pemesanan untuk varian Hybrid sebelum mobil ini datang ke dealer-dealer Honda.

"Saat ini mobil sudah siap dikirimkan ke dealer dan kami fokus untuk secepatnya memenuhi seluruh permintaan konsumen," ungkap Billy, Jumat (6/10/2023).

Varian hybrid dari All New Honda CR-V dilengkapi dengan teknologi e:HEV yang didukung dua motor listrik bertenaga tinggi dan mesin bensin yang dapat beroperasi secara independen, untuk menghasilkan pengalaman berkendara yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar di berbagai kondisi jalan.

Sistem e:HEV bekerja dalam 3 Driving System yang terdiri dari EV Mode, Hybrid Mode dan Engine Mode yang secara otomatis akan menyesuaikan dengan kondisi jalan, pengendaraan, beban mesin dan gaya berkendara untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat