androidvodic.com

Sambut MotoGP Mandalika, Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brands di Lombok - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Menyambut gelaran MotoGP di Mandalika 13-15 Oktober 2023, PT Piaggio Indonesia membuka dealer Motoplex 4 brand di Mataram, Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Berkolaborasi dengan PT Mobilitas Total Tujuan (Moto 7), Motoplex yang baru dibuka di Kota Mataram ini sendiri menjadi yang ke-13 sebagai Motoplex 4 Brands dan melengkapi total 58 gerai Motoplex di seluruh Indonesia.

Dealer yang terletak di Jalan Selaparang, Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram ini menerapkan konsep 3S (sales, service, spare part).

Baca juga: Pembalap MotoGP Tiba di Indonesia, Kelakar Maverick Vinales: Boleh Pinjam Seratus

Managing Director and Country Head PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, mengatakan pembukaan Motoplex 4 brands Mataram adalah kelanjutan dari strategi perusahaan untuk terus memperluas kehadiran Motoplex 4 brands, khususnya di bagian Timur Indonesia.

"Pulau Lombok yang tumbuh pesat sebagai pusat baru penggemar balap dan otomotif, kami meyakini kehadiran kami di Mataram akan menjadi pijakan kuat untuk melanjutkan komitmen Piaggio Group di Indonesia," tutur Marco, Rabu (11/10/2023).

Dealer terbaru untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi ini memberikan solusi lengkap bagi pengguna yang membutuhkan pembelian unit, perawatan, ataupun penambahan aksesori penuh gaya dari merek-merek otomotif Italia yang ikonis.

Baca juga: MotoGP Indonesia, Brad Binder Pede Hadapi Cuaca Panas di Sirkuit Mandalika: Mirip di Afrika Selatan

Direktur PT Mobilitas Total Tujuan (Moto7) Kenny Kusuma, menyampaikan pihaknya sangat senang berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia dalam membuka dealer Motoplex 4 brands pertama di Kota Mataram.

"Langkah ini tentu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan lokal dan dari sekitar kota-kota lain di Nusa Tenggara Barat untuk pengalaman premium dengan merek dan produk roda dua Italia ikonis yang sesuai dengan karakter dan preferensi mereka," ucap Kenny.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat