androidvodic.com

Pembalap MotoGP Tiba di Indonesia, Kelakar Maverick Vinales: Boleh Pinjam Seratus - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Balap bergengsi MotoGP akan digelar di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 13-15 Oktober 2023.

Para pembalap yang akan turun di MotoGP Indonesia sudah mulai berdatangan ke Lombok, seperti Marc Marquez, Francesco Bagnaia, Johann Zarco, hingga Maverick Vinales telah sampai di Indonesia sejak Selasa (10/10/2023).

Beberapa pembalap juga telah memposting saat mereka menikmati waktu berlibur sebelum memacu kuda besi mereka di akhir pekan ini.

Baca juga: Jelang MotoGP Mandalika, Ducati Indonesia Gelar Meet and Greet Bastianini dan Pecco

Yang cukup menarik, pembalap dari tim Aprilia Racing Team, Maverick Vinales, mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang dinilai warganet sangat melokal.

"Hello Indonesia! Apa kabar? Boleh Pinjam Seratus?," tulis Vinales di akun Instagram resmi miliknya @maverick12official.

Postingan tersebut langsung diserbu netizen Indonesia, pembalap Indonesia seperti Dimas Ekky Pratama (@dimaspratama20) juga ikut memberikan komentar dengan emoji tertawa.

Usai diserbu komentar warganet, Vinales langsung menanggapi komentar dengan "Just joking guys (emoji tertawa dan love sign)".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat