androidvodic.com

Poppy Sovia Kantongi Izin Suami Ikut Kompetisi Drifting - News

News, JAKARTA - Artis Poppy Sovia punya hobi baru drifting mobil setelah selain olahraga trabasan naik motor trail. Hobi baru Poppy Sovia ini juga tak jauh dari dunia laki-laki karena penggemar drifting umumnya kaum pria.

"Memang aku suka olahraga yang berbau otomotif dan tantangan sih ya. Jadi memang mau merasakan punya hobi baru yang seru," kata Poppy Sovia saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain memacu nyali, olahraga drifting menurutnya juga mendatangkan keseruan. "Enggak tahu kenapa ya aku lagi nyangkut aja di drift mobil ini. Karena memang seru aja gitu," ujar artis berusia 39 tahun itu.

Untuk menekuni hobi otomotif ini, Poppy sudah mengantongi restu dari suami, Ahmad Gussaoki. Bahan, sang suami tak mempersoalkan jika Poppy menyeriusi olahraga driifting dan ikut kompetisinya.

"Sebenarnya kuncinya di komunikasi ya. Aku dan suami hobinya hampir sama di otomotif. Jadi ketika aku suka sama hobi baru, aku bilang sama dia dan yaudau disetujui sama suami, aku jalanin lah," jelasnya.

"Suami juga ngizinin belajar ngedrift yaudah. Itu gunanya pasangan saling mensupport. Kalau dapat izin ya senang banget mau ngapa ngapain," tambahnya.

Poppy Sovia menyebut sang suami tidak mengkhawatirkan risiko olahraga otomotif ekstrem ini. Dukungan itu membuatnya bisa leluasa dan tanpa beban menjalani hobi barunya.

Baca juga: Berguru Pada Akbar Rais, Poppy Sovia Kini Menggemari Drifting

"Kalau soal resiko, semua olahraga ekstreem ada resikonya misal nabrak, off road juga ada kok resikonya. Semua ada resikonya, cuma dengan belajar tekhnis ya meminimalisir kecelakaan itu," ujar Poppy Sovia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat