androidvodic.com

Suami Pengusaha Skincare Terciduk Balap Liar Pakai Ferrari, Ngakunya Cuma Ngetes Pajero Modifikasi - News

News, JAKARTA - Video balap liar oleh mobil Ferrari dengan Mitsubishi Pajero Sport di ruas jalan Kota Palembang beberapa waktu lalu viral di media sosial. Aksi kebut-kebutan di jalanan umum itu rupanya dilakukan oleh pria bernama Dadang Mudung.

Dadang Mudung tak lain adalah suami pengusaha skincare bernama Melvina Husyanti dengan merek Daviena Skincare.

Setelah kejadian ini viral, antara lain seperti yang diunggah akun Instagram @Palembang.terciduk, Minggu (15/10/2023), polisi turun tangan mengusutnya.

Dadang Mudung kepada wartawan mengaku dia adu kebut dengan Pajero Sport tanpa sengaja ketika saat itu dia berkendara menggunakan Ferrari dan bertemu temannya di jalan.

Temannya yang baru saja modifikasi Pajero Sport miliknya kemudian mengajak Dadang Mudung untuk ikut menguji coba hasil modifikasi tersebut sehingga terjadilah aksi balapan Ferrari versus Pajero Sport seperti rekaman video yang diunggah ke media sosial.

Netizen kemudian mempersepsikan aksi itu sebagai balap liar.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono melalui Kasat Lantas, Kompol Emil Ade Putra mengatakan, mereka mendapat pengakuan bahwa pengendara kedua mobil yang melakukan aksi balap liar tersebut adalah Muhamad Tri dan Ahmad Fikri.

"Hingga saat ini informasi yang kami dapat dan hasil pemeriksaan ya itu namanya pengendaranya, Muhamad Tri dan Ahmad Fikri," katanya pada Minggu (15/10/2023).

Ketika ditanya apakah mobil ini merupakan milik Dadang suami owner Daviena Skincare, Emil menuturkan, dirinya tidak mengetahui hal itu.

Namun dari STNK mobil Ferrari tersebut bernama milik perusahaan. "Dan untuk kelengkapan kendaraan sopir dan kendaraan dilengkapi STNK dan SIM," katanya.

mengatakan, balap liar ini terjadi karena kedua pengendara mobil tersebut baru saja pulang dari daerah dan bertemu di TKP, lalu melakukan aksi tersebut.

"Namun dari pengakuan kedua mereka hanya ngetes kecepatan mobil Ferrari," ujar.

Atas pengakuan yang berbeda tersebut, polisi kini akan mendalami keterangan tersebut dengan melakukan pemeriksaan CCTV.

Polisi akan mendalami siapa saat malam itu yang mengendarai mobil Ferrari merah dan Pajero hitam dengan melihat CCTV yang ada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat