androidvodic.com

Rekomendasi Tujuh Mobil Bekas Paling Ciamik yang Cocok Dipinang Pembeli Wanita - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Membeli mobil bekas untuk pendukung aktivitas harian kini jadi pilihan menarik karena selain harga yang pasti lebih terjangkau, pilihan model dan tahun produksinya pun makin beragam.

Bagi kaum wanita, membeli mobil bekas alias mobkas tentu banyak hal yang perlu diperhatikan, tapi memilih mobil bertransmisi matic dipastikan menjadi pilihan utama.

Pasalnya, transmisi matic menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara, terutama di perkotaan yang padat. Selain itu, transmisi matic juga dinilai lebih irit bahan bakar dibandingkan transmisi manual.

Berikut 7 rekomendasi mobil bekas bertransmisi matic yang cocok dipinang oleh kaum wanita:

1. Honda Brio

Honda Brio terus menjadi pilihan favorit bagi pencari mobil matic murah. Dengan mesin 1.2L i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 90 hp pada 6.000 rpm, Brio menawarkan kombinasi sempurna antara kecepatan dan penggunaan bahan bakar yang irit.

Sistem transmisi otomatisnya yang responsif menjadikan Brio pilihan yang menyenangkan untuk berkendara di perkotaan. Desain interiornya yang modern membuat Brio menjadi mobil yang nyaman meskipun berukuran kecil.

Mobil matic ini cocok untuk para kaum muda yang aktif karena Brio menggabungkan gaya dan kenyamanan, sehingga menjadikannya pilihan terbaik di pasar mobil bekas atau mobil baru.

Baca juga: Tips Berburu Mobil Bekas, Perhatikan 7 Hal Ini Agar Dapat Unit Prima

Tribunners bisa meminang mobil matic Honda Brio dengan harga sekitar Rp 194 juta hingga Rp 200 jutaan dalam kondisi baru.

Sementara, bagi Anda yang memiliki budget terbatas, mobil matic dari Honda Brio ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 100 juta - Rp 150 jutaan.

2. Daihatsu Ayla 1.0 AT

Daihatsu Ayla 1.0 AT muncul sebagai pilihan ekonomis bagi mereka yang mencari mobil matic murah.

Dengan mesin 1.0L 3-silinder, Ayla menawarkan kecepatan berkendara yang luar biasa dengan bahan bakar yang hemat. Hal ini tentu membuat Daihatsu Ayla cocok untuk Anda yang ingin berkendara setiap harinya.

Baca juga: Awas Kena Tipu, Terapkan Enam Tips Ini Saat Beli Mobil Bekas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat