androidvodic.com

Mitsubishi Siapkan Xforce Bermesin Hybrid Jika Ada Permintaan Pasar - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, SEMARANG - Mitsubishi membuka peluang menghadirkan XForce bermesin hybrid.

"Kami tidak menutup kemungkinan itu. Kami akan tetap mendengarkan dari customer dan juga melihat tren ke depannya seperti apa," kata Product Planning Department PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Ngabehi Marzuq di acara test drive Xforce di Semarang, Kamis (7/12/2023).

Dia bilang, jika memang varian hybrid menjadi yang dibutuhkan konsumen, Mitsubishi siap menyediakannya.

"Jika memang kemudian akan butuh, contoh hybrid, maka kita akan terus mem-provide yang dibutuhkan customer," ujar Ngabehi.

Saat ini, XForce ditawarkan dalam dua varian, yakni Ultimate CVT Rp412.900.000 dan Exceed CVT Rp 379.900.000, yang tersedia dalam berbagai pilihan warna.

Untuk jumlah pemesanannya, MMKSI mengklaim pemesanan untuk SUV Mitsubishi XForce dari masyarakat hingga kini mencapai 5.500 unit lebih.

Baca juga: Suzuki Swift Generasi Keempat Bermesin Hybrid Mulai Diniagakan

Sejumlah fitur yang dimiliki XForce di antaranya SUV ini memiliki empat mode berkendara yakni Wet, Normal, Gravel dan Mud. Mode Wet mampu meminimalisir kemungkinan kehilangan kendali kemudi.

Baca juga: Toyota Hilux Hybrid Mulai Diniagakan Tahun 2024

Selain itu, mobil ini dilengkapi Dynamic Sound Yamaha Premium, yang diklaim bisa menghadirkan konser musik pribadi di dalam mobil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat