androidvodic.com

Test Drive Mitsubishi XForce dari Solo Hingga Yogyakarta, Begini Rasanya  - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, YOGYAKARTA - Setelah diluncurkan secara resmi di Gaikindo Indonesia International Show (GIIAS) 2023, Mitsubishi akhirnya menggelar test drive XForce bagi para awak media pada awal Desember ini.

Tribunnews pun berkesempatan menjadi satu dari sekian media yang menjajal SUV terbaru dari Mitsubishi itu dalam acara test drive bertajuk XFORCE Infinite Xcitement Media Adventure 2023.

Selama 7-8 Desember, kami diberi kesempatan mencoba XForce dari Solo, lalu ke Semarang, dan berakhir di Yogyakarta.

Pada ajang test drive kali ini, Mitsubishi menekankan kepada para awak media ada beberapa fitur unggulan dari XForce.

Baca juga: Mitsubishi Siapkan Xforce Bermesin Hybrid Jika Ada Permintaan Pasar

Di antaranya, fitur cruise control, blind spot monitoring, serta audio system Dynamics Sound Yamaha Premium.

Audio dari Yamaha tersebut menjadi salah satu fitur yang langsung menarik perhatian. Sebab, Mitsubishi mengklaim ini bisa menghadirkan sensasi berada di konser musik bagi para penggunanya.

Dengan empat mode suara yang berbeda, yakni signature, powerful, lively, dan relaxing, fitur ini bisa menyesuaikan lagu yang sedang diputar.

Ketika Tribunnews mencobanya, sensasi yang dihadirkan bisa diakui cukup berbeda. Apalagi jika menyetelnya dengan mode suara powerful.

Ketika itu, lagu yang sedang diputar adalah lagu As It Was karya Harry Styles. Lantunan musik ini dengan mode powerful cukup membuat impresi awal yang baik dari fitur satu ini.

Hari pertama test drive, Tribunnews lebih banyak mencoba di kursi penumpang. Duduk di kursi belakang dari Solo ke Semarang, satu hal yang membuat terpana adalah jumlah compartment yang memadai.

Penumpang bisa meletakkan berbagai barang di situ. Ada juga tempat menaruh minum di bagian bawah pintu mobil yang bisa muat hingga dua botol.

Kemudian, dua colokan USB type A dan type C yang berada di tengah juga memungkinkan penumpang mengisi daya gawainya dengan mudah.

Saat mencoba duduk di kursi penumpang bagian depan, di belakang persneling ada tempat penyimpanan air minum yang bisa memuat empat botol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat