androidvodic.com

Cuma Sebulan, SPK Wuling Binguo EV Tembus 3.000 Unit - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Wuling mengenalkan mobil listrik Binguo EV di penghujung tahun 2023, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).

Mobil listrik kedua dari Wuling ini ditawarkan dalam dua varian, yaitu Long Range seharga Rp 358 juta dan Premium Range Rp 408 juta.

Baca juga: Perdana Jajal Kenyamanan Binguo EV, Mobil Listrik Kedua Wuling di Tanah Air

Varian Long Range menawarkan jarak tempuh 333 km dalam sekali pengisian daya, sedangkan Premium Range memiliki jangkauan hingga 410 km.

Sebelum peluncuran, tepatnya 16 November 2023, Wuling telah membuka pre-booking untuk Binguo EV.

Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan mobil listrik terbarunya, yaitu BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Kamis (16/11/2023).
Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan mobil listrik terbarunya, yaitu BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Kamis (16/11/2023). (HO)

Sales and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan selama sebulan pembukaan pre-booking pihaknya menerima banyak pesanan masuk.

"Dalam waktu singkat, tepatnya dalam satu bulan, kami sangat bangga telah mencatatkan lebih dari 3.000 pemesanan Binguo EV di seluruh Indonesia," tutur Dian saat peluncuran Binguo EV di Jakarta, Jumat (15/12/2023).

Baca juga: Wuling BinguoEV Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?

Dian menerangkan, harga yang dirilis masih menggunakan skema on the road DKI Jakarta, belum termasuk insentif PPN.

"Binguo EV memang saat ini diproduksi di Cikarang dan kami berkomitmen untuk sesuai dengan aturan pemerintah TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) 40 persen," jelas Dian.

Wuling berencana mulai mengirimkan mobil listrik tersebut ke konsumen pada awal tahun 2024.

"Kita mulai start delivery di awal tahun untuk konsumen. Kalau pesan sekarang kita lihat produksinya seperti apa," ucap Dian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat