androidvodic.com

Test Drive Mobil Listrik Neta V Dibuka di 30 Lokasi, Konsumen Bisa Eksplor Sepuasnya - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Mengawali tahun 2024, PT Neta Auto Indonesia (NETA) langsung memanjakan konsumen dengan menggelar test drive di 30 lokasi.

Kegiatan bertema Experience Transcend Drive ini mulai sejak 8 Januari hingga akhir Februari. Konsumen bisa mengeksplor keunggulan mobil listrik buatan Neta tersebut.

Baca juga: NETA Gandeng BCA Untuk Fasilitas Pembiayaan Dealer

Brand PR and Digital Manager PT Neta Auto Indonesia Frietz F Roboth, mengatakan melalui Customer Test Drive ini, NETA ingin memberikan kesempatan kepada para pecinta mobil listrik dengan menjajal langsung performa Neta V dan menjadi momen perusahaan untuk menjalin keakraban dengan para customer.

"Bagi calon customer yang ingin menguji coba Neta V tidak perlu khawatir akan jarak lokasinya, karena kami telah menyiapkan 30 titik di area Jabodetabek," tutur Frietz.

Sebagai informasi, Neta V merupakan SUV listrik berdimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm, yang memiliki kapasitas baterai 40,7 kWh.

Baterai ini termasuk besar untuk kelasnya dan mampu membuat Neta V mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Sebagai mobil listrik, Neta V memiliki fitur unggulan DC Fast Charge yang dapat mengisi daya hanya 30 menit dari 30-80 persen, sehingga waktu lebih efisien.

Bagi calon pelanggan, NETA memberikan jaminan yang menguntungkan kepada customer yaitu Lifetime Warranty Unlimited Kilometers and Periods untuk pembelian unit Neta V sebagai komitmen NETA untuk memberikan produk dan kualitas layanan terbaik.

Test drive Neta V di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (13/12/2023).
Test drive Neta V di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (13/12/2023). (Tribunnews/Lita)

Agar dapat lebih maksimal saat mengeksplor keunggulan Neta V, ada baiknya Tribunners memperhatikan hal berikut:

1. Kenali Fitur

Sebelum memulai test drive, luangkan waktu untuk mengenal lebih dalam fitur-fitur serta teknologi yang disematkan oleh Neta V, seperti kapasitas baterai dan jarak tempuh, fitur DC Fast Charge, hingga fitur keamanan dan keselamatan. Hal ini nantinya dapat dijadikan keputusan apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

2. Atur Posisi Mengemudi

Pastikan posisi duduk saat di kursi pengendara optimal dan sesuai dengan preferensi. Coba atur juga posisi setir kemudi pada Neta V, karena kenyamanan saat berkendara ini memainkan peran krusial dalam pengalaman berkendara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat