androidvodic.com

Digelar Februari, Tiket IIMS 2024 Mulai Ditawarkan ke Calon Pengunjung - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran otomotif IIMS 2024 pada 15-25 Februari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Tiket masuk event ini sudah bisa didapatkan calon pengunjung dengan harga mulai Rp 50.000 untuk Regular Weekdays, Regular Weekend Rp 85.000 dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol seharga Rp 150.000.

Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp 50.000, untuk tanggal 20 dan 22 Februari seharga Rp 75.000 dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp 185.000.

Baca juga: Pertumbuhan Pasar Otomotif di Asia Meningkat, IIMS 2024 Siap Ramaikan Industri Otomotif Indonesia

Tiket pre-sale masih bisa didapatkan dengan stok terbatas seharga Rp 150.000. Seluruh tiket Tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO atau https://bbo.co.id.

Selama 11 hari, beragam brand otomotif sudah memastikan diri akan terlibat aktif dalam perhelatan IIMS 2024.

Akan ada 21 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW dan Wuling.

Sementara pada segmen kendaraan roda dua diikuti oleh, Benelli - Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi dan Yamaha.

Adapula untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea dan ZPT.

Sementara brand yang turut berpartisipasi pada area Pahami Village antara lain, Ahsan, Amsoil, Arma, ASM, Asuka, Blackvue, Hurricane, K&N, LKS, Nine Autoseries, RaiTon, SHM, Trapo dan Venom.

Baca juga: Dyandra Umumkan Peserta IIMS 2024 Akhir Tahun Ini, Esemka Akankah Bergabung Kembali?

Pada area aksesoris dan aftermarket, sejumlah brand yang turut berpartisipasi antara lain Aluminium Car Factory, Accelera, Airpro, ASTRA Otoparts, Auto Models, Autovision, Auto Gard, Baze, Bay Fresh, Beebot, BRQ, California Scents, Chemco Wheel, Clinx, Cool Plus, Deride, Diton, FDR Tire, Ferrox, Fin Komodo, G Force, Glade, HSR Wheel, KYT, KIT Autocare, Kuno.id, Landun, Micro Clean, Motoparts.my, Powerindo, Prestone, Road Buck, V Rossi, Samurai Brake, Sakura Filter, Scarlet Racing, Solar Gard, Stiker Emboss, STP, Torsion, Turtle Wax, UPPF, Wizard Fire, WD-40, Wincos dan Yuasa.

Di hall Indonesia Boating Gathering turut berpartisipasi beberapa brand antara lain, Barakuda, Gladiator, Hidea, J Seven, Keman Boat, MDA, Riara Boatco, Samudera, Sea Eagle, Suzuki Marine, Teracraft dan PT Trayagantha Pinasthika.

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF, menyatakan tingginya antusiasme para pelaku industri otomotif termasuk juga industri pendukung lainnya, seperti sektor keuangan, hiburan musik dan seni lainnya kepada ajang IIMS tak mungkin membuat Dyandra Promosindo tinggal diam.

"Pelaksanaan IIMS 2024 yang akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran di atas lahan seluas 105.000 sqm, siap menjadi media ruang yang besar, bagi seluruh brand otomotif yang bersiap mengambil hati masyarakat Indonesia. Konsep unik dan menarik telah kami siapkan untuk menjaring pengunjung IIMS 2024 lebih tinggi dari tahun sebelumnya," ungkap Rudi, Kamis (18/1/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat