androidvodic.com

Cuma di Indonesia, BYD Secara Khusus Sediakan Warna Ini untuk Mobil Listrik Atto 3 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, BANDUNG - BYD Indonesia memboyong mobil listrik berjenis SUV bernama Atto 3 bersamaan dengan peluncuran brand di Tanah Air pada 18 Januari lalu.

Atto 3 sudah banyak dipasarkan di berbagai negara, termasuk di Thailand. Akan tetapi, mobil ini cukup spesial saat hadir di Indonesia.

Head of Product BYD Motor Indonesia Bobby Bharata, menyampaikan BYD menghadirkan warna khusus untuk Atto 3 hanya di Indonesia.

Baca juga: BYD Akan Rilis SUV Listrik Murah Yuan Up Berdesain Kompak, Segini Banderol Harganya

"Atto 3 tersedia dalam warna putih, grey, blue, green dan warna khusus black. Black ini warna baru yang hanya ada di Indonesia. Kita hadirkan warna hitam karena mobil di Indonesia umumnya paling laris warna hitam," tutur Bobby dalam Media Urban Driving BYD Atto 3 di Bandung, Selasa (30/1/2024).

Sayangnya, BYD justru tidak menghadirkan warna merah di Indonesia, ini disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang justru lebih menginginkan warna hitam.

Selain itu, secara khusus BYD juga menyematkan nama brand pada bagian belakang mobil. Sementara di beberapa negara, emblem bagian belakang biasanya bertuliskan "Build Your Dream".

BYD menghadirkan Atto 3 dalam dua pilihan varian, yakni Advanced Standard dengan jarak tempuh 410 km dan tipe Superior Extended yang menawarkan jangkauan 480 km dalam sekalian pengisian daya hingga penuh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat