androidvodic.com

MG Bersiap Menjadi Penantang Baru Segmen Hybrid - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Morris Garage (MG) menyiapkan penantang baru di segmen kendaraan hybrida dengan MG 3 Hybrid. Model ini akan tampil pertama kali di gelaran Geneva Motor Show akhir Februari mendatang.

MG 3 hybrid akan berbagi panggung dengan MG Cyberster EV yang pada akhirnya akan dibuka spesifikasi dan harga resminya.

Kepala Produk dan Perencanaan MG Motor UK David Allison, menyampaikan MG 3 siap menghadirkan perpaduan luar biasa antara performa dunia nyata, ekonomi, penyempurnaan dan teknologi untuk hatchback segmen B hybrid.

Baca juga: Pasca Kasus Pemalsuan Tes Tabrak Daihatsu, Pasar Minicar Jepang Diprediksi Berubah di 2024

"Kami yakin ini akan menjadi penantang yang sangat kuat di pasar di mana pelanggan menuntut nilai terbaik dan kepraktisan," tutur Allison dikutip dari Car Magazine, Rabu (7/2/2024).

Dengan teknologi hybrid baru yang disebut MG 3 Hybrid Plus, mobil ini akan ditempatkan di bawah MG 4 EV dan menggantikan MG 3 yang hanya berbahan bakar bensin yang saat ini dijual di Eropa dan Inggris.

Jajaran kendaraan listrik MG yang terus bertambah telah terbukti sangat kompetitif di sektornya masing-masing dan sangat mungkin upaya supermini MG dengan 3 Hybrid juga akan sama kuatnya.

MG telah merilis foto interior yang tidak memberikan banyak informasi, namun memungkinkan untuk menghasilkan tingkat teknologi yang bagus untuk harganya.

Merek tersebut telah mengonfirmasi bahwa mobil tersebut harus menyediakan tingkat asisten pengemudi sebagai standar dan juga akan menyertakan layar ganda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat