androidvodic.com

Terinsipirasi dari Balap Rally, BiLED Dakar Carbon Hadir di IIMS 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Lampu menjadi komponen penting dalam sebuah kendaraan. Adanya lampu mempermudah pengemudi untuk melihat jalanan saat petang.

Namun, teknologi lampu kendaraan terus berkembang. Banyak inovasi diciptakan untuk memberikan komposisi lampu yang tepat untuk dipasang di mobil maupun motor.

Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi produk Autovision mengenalkan produk barunya, yaitu Headlight Autovision BiLED Dakar Carbon generasi ketiga.

Baca juga: Daihatsu Boyong Terios, Sigra Hingga Ayla ke IIMS 2024, Sajikan Program Menarik

Penggunaan nama Dakar seperti balap ketahanan, untuk mempertegas daya tahan sebagai produk medium dengan keunggulan dimensi dari autovision dan nama Carbon merupakan strata atas produk autovision sama, seperti pada produk LED Headlight dan HID.

BiLED Dakar Carbon tersedia dengan ukuran lensa 3 inch dan rencana akan tersedia ukuran lensa 2,5 inch di masa mendatang.

Keunggulan BiLED Dakar Carbon berdaya maksimal hingga 125 Watt. Sementara stabilitas daya berada pada angka 115 Watt.

Untuk pencahayaan sinar jarak dekat bertambah 15 persen dan sinar jarak jauh bertambah 5 persen dari BiLED Dakar Carbon generasi kedua.

Melalui daya lebih besar dihasilkan output daya terang (lumen) setara 6x pencahayaan bohlam Halogen standar plus pola pencahayaan 2x lebih lebar. Hasilnya, meningkatkan visibilitas dan kenyamanan berkendara bagi pengemudi.

Menariknya lagi dari produk BiLED Dakar Carbon yakni lensa biru dengan efek Pelangi, yang terlihat berbeda warna dari berbagai sudut, serta dimensi yang sangat ramping, dengan panjang hanya 122 mm (diluar bagian instalasi).

Dimensi ramping dari BiLED Dakar Carbon Generasi ketiga dikembangkan khusus untuk kemudahan instalasi tanpa perlu merusak reflector lampu original dan memungkinkan diaplikasikan pada lebih banyak tipe kendaraan dengan rumah lampu Halogen seri H4, H7, serta HB3/ HB4.

"Autovision terus berinovasi dalam melahirkan lampu-lampu berkualitas dan berteknologi. Tujuannya tak hanya mengikuti perkembangan tren lampu, namun untuk memberikan kenyamanan, keamanan serta fungsionalitas terhadap berkendara," tutur Direktur SPN Lily Hernawan saat Press Conference Autovision di IIMS 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Harga produk BiLED Dakar Carbon generasi ketiga dimulai dari Rp 3.150.000 lengkap dan sudah termasuk instalasi. Garansi 1 Tahun dengan kepastian klaim yang sudah menjadi keunggulan produk Autovision.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat