androidvodic.com

Daihatsu Boyong Terios, Sigra Hingga Ayla ke IIMS 2024, Sajikan Program Menarik - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Daihatsu meramaikan gelaran IIMS 2024 dengan sederet model yang bisa dieksplor oleh para pengunjung selama 11 hari pameran.

Dengan booth berlokasi di Hall A nomor 9 seluas 408 m², Daihatsu menampilkan total lima unit display, terdiri dari model All New Xenia, New Terios, New Astra Daihatsu Sigra, Rocky dan All New Ayla.

Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi berkendara mobil New Terios yang dapat dicoba di Hall D.

Baca juga: Ini Daftar Mobil Listrik yang Bisa Ditemui di IIMS 2024, Ada Dua Pemain Baru

Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation Tri Mulyono, mengatakan keikutsertaan Daihatsu pada pameran IIMS 2024 di Jakarta merupakan partisipasi terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional sebagai langkah awal di tahun 2024 ini.

"Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu," tutur Tri Mulyono di IIMS 2024.

Selama IIMS, Daihatsu juga menyediakan program menarik, mulai dari hadiah langsung, diskon spesial, free admin, free insurance (melalui Asuransi Astra) dan program menarik lainnya selama pameran berlangsung.

Pameran IIMS 2024 berlangsung selama 11 hari, dibuka mulai 15-25 Februari 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat