androidvodic.com

Isuzu Pajang D-Max Single Cab dan Bus Sekolah untuk Siswa Difabel di GIICOMVEC 2024 - News

News, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memboyong bus sekolah Isuzu Elf NQR khusus untuk siswa difabel dan Isuzu D-Max Single Cabin di pameran kendaran niaga Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang dibuka hari ini di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 7 Maret 2024.

Bus sekolah ini merupakan hasil kerjasama IAMI dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Di pameran ini pula, Isuzu juga memajang truk medium duty Isuzu Giga FVR-U Wingbox hasil kerjasama dengan PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA) untuk angkutan logistik dengan model bak wingbox.

Turut dipajang pula medium pick up Isuzu Traga yang dikaroseri menjadi Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara), hasil kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Isuzu sebagai salah satu produsen truk terkemuka, turut ambil bagian dalam acara ini untuk memperkenalkan solusi transportasi terbaru. Isuzu menunjukkan berbagai varian truk niaga terbaru, termasuk Isuzu Traga, Giga, dan varian lainnya," kata President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Yusak Kristian di pembukaan booth Isuzu.

Dia mengatakan, selama 4 hari pameran sampai Minggu, 10 Maret 2024, pengunjung dapat melihat langsung fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh setiap model, serta mendapatkan informasi tentang keunggulan dan spesifikasi teknisnya.

Di pameran ini Isuzu juga menyelengarakan berbagai kegiatan interaktif untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang industri truk dan solusi transportasi masa depan.

“Partisipasi Isuzu di GIICOMVEC 2024 tidak hanya sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap industri kendaraan niaga di Indonesia, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan mitra bisnis," ujar Yusak.

Bagi Isuzu, event ini juga menjadi platform yang tepat bagi Isuzu untuk menjalin kolaborasi baru, memperluas jaringan, dan mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri truk di Indonesia.

Baca juga: Daimler Bawa Bus dan Truk Berstandar Euro 4 dan Euro 5 di GIICOMVEC 2024

Di prosesi opening booth hari ini Isuzu meluncurkan dan Launching Jingle “Isuzu Menemani.”

Kegiatan lainnya selama pameran adalah #NgopIsuzu: Isuzu Driver School Jawab Tantangan Minimnya Supir Truk Berpengalaman, Appreciation Day for Fleet Customer, dan Isuzu Supply Chain Partner (ISCP) Animation Video Competition.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Pajang Truk Listrik eCanter Generasi Terbaru di GIICOMVEC 2024

Isuzu menerapkan Strategy Triple Action yang fokus pada penguatan penjualan kendaraan (sales), servis, dan spare part dengan didukung oleh mechanic on site, myIsuzuID,

Yusak mengatakan, perjalanan panjang Isuzu selama 50 tahun ini akan diisi dengan pengembangan inovasi produk, dan layanan Isuzu untuk semakin teguh menemani perjalanan bisnis para customer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat