androidvodic.com

Masuk Pameran GIICOMVEC 2024 Gratis Lho! Syaratnya Cuma Registrasi di Pintu Masuk - News

News – Jika Anda pengusaha transportasi darat bus dan truk serta penggemar dunia kendaraan niaga, jangan lewatkan penyelenggaraan pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan niaga GaikindoIndonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di JCC Senayan, Jakarta.

Pameran ini telah resmi dibuka hari ini Kamis, 7 Maret 2024 dan akan berlangsung hanya empat hari sampai Minggu, 10 Maret 2024.

Untuk menyimak lebih dekat industri kendaraan niaga di pameran ini, Gaikindo tidak memungut biaya masuk. Pengunjung hanya perlu melakukan registrasi saat di pintu masuk pameran.

GIICOMVEC menawarkan kemudahan bagi trade visitors untuk dapat melakukan pra-registrasi di situs web resmi GIICOMVEC https://commercialautoexpo.com/visitor-registration/ untuk mendapatkan akses masuk gratis.

Para trade visitors hanya perlu mengisi data pada form yang tersedia di website.

Setelah itu akan mendapatkan QR code yang dikirimkan melalui alamat e-mail terdaftar. Selanjutnya QR code dapat ditunjukkan dan ditukarkan dengan badges pada area meja registrasi untuk memasuki pameran.

Baca juga: Isuzu Pajang D-Max Single Cab dan Bus Sekolah untuk Siswa Difabel di GIICOMVEC 2024

Event GIICOMVEC 2024 akan dikhususkan bagi para pelaku bisnis pada pameran tanggal 7 hingga 9 Maret 2024 mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB, dan terbuka untuk kunjungan publik dihari terakhir penyelenggaraannya pada hari terakhir pameran di tanggal 10 Maret 2024 mulai pukul 10.00 - 16.00 WIB. 

Baca juga: Daimler Bawa Bus dan Truk Berstandar Euro 4 dan Euro 5 di GIICOMVEC 2024

“GIICOMVEC yang merupakan pameran bisnis ini akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk semua kebutuhan kendaraan komersial," kata Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara GIICOMVEC 2024 di pembukaan pameran hari ini, Kamis, 7 Maret 2024. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat