androidvodic.com

Lima Rekomendasi Mobil Bekas 7-Seater Harga Rp 100 Jutaan untuk Mudik Lebaran - News

News, JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah akan segera tiba. Umat Muslim biasanya merayakan Idul Fitri dengan pulang kampung bertemu dan bersilaturahmi dengan orangtua, kerabat dan handai taulan.

Untuk keperluan perjalanan mudik, Tribunnews merekomendasikan lima model kendaraan penumpang yang memiliki kapasitas angkut banyak sekaligus bisa membawa barang bawaan dan dikenal bandel untuk perjalanan jarak jauh.

Lima model kendaraan ini bisa dibeli secara bekas dengan harga Rp 100 jutaan saja dan seluruhnya merupakan mobil yang dilengkapi dengan bonnet dengan mesin di bagian depan.

Berikut rinciannya:

1. Toyota Avanza

Pilihan pertama kendaraan penumpang untuk mudik adalah Toyota Avanza. Model low MPV ini sejak lama dikenal sebagai mobil yang bandel sekaligus bisa membawa 7 penumpang dewasa.

Sistem penggeraknya yang menggunakan roda belakang dengan mesin 1.300 dan 1.500 cc bensin dengan varian transmisi manual dan matic membuatnya sebagai mobil keluarga yang bisa diandalkan.

Memantau OLX Autos, Toyota Avanza tahun 2013 tipe G dengan mesin bensin berkapasitas 1.300 cc transmisi manual bodi warna silver ditawarkan dengan harga hanya Rp 104 juta. 

Model Avanza lainnya tahun 2013 ada juga yang ditawarkan dalam versi warna putih dengan harga Rp 110 juta.

Model ini juga memiliki mesin 1.300 cc dengan transmisi matic.

Alternatifnya adalah Avanza tipe G tahun 2019 1.300 CC transmisi matic warna hitam yang ditawarkan seharga Rp 160 juta.

2. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga dikenal sebagai model low MPV yang mampu menawarkan kenyamanan yang lebih baik untuk perjalanan jauh, baik itu dari segi suspensi maupun kekedapan kabin.

Baca juga: 7 Persiapan Mudik Menggunakan Mobil Pribadi Bersama Anak, Jangan Lupa Bawa Cemilan dan Kotak P3K

Anda bisa memilih Suzuki Ertiga sebagai pilihan kendaraan seken untuk dibeli sebagai teman mudik ke kampung halaman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat