androidvodic.com

Jajaki Pasar Luar Jabodetabek, Otoproject Buka Outlet Aksesoris Mobil di Bandung - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Menggali potensi pasar lebih besar di luar Jabodetabek, merek aksesoris aftermarket mobil Otoproject, membuka experience store di Bandung.

Otoproject Garage Bandung menjadi outlet ke delapan yang berhasil dibuka. Gerai ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No.503b, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pembukaan garage baru ini ditujukan untuk memperkuat jaringan retail Otoproject, sehingga dapat menjangkau konsumen yang berada di wilayah Jawa Barat.

Baca juga: Aksesoris Honda HR-V dan Kijang Innova Zenix Diburu, Pengusaha Aftermarket Siapkan 100 Macam Produk

Founder Otoproject Martin, mengatakan pembukaan Otoproject Garage di Bandung didasari oleh banyaknya permintaan dari konsumen.

"Otoproject Garage Bandung merupakan bagian dari misi kami untuk lebih dekat dengan konsumen, serta menyajikan pilihan aksesoris mobil terdepan. Langkah ini adalah bukti komitmen kami mengembangkan jaringan retail, sehingga konsumen di Indonesia bisa menikmati langsung experience store Otoproject," tutur Martin, Minggu (17/3/2024).

Otoproject Garage Bandung hadir di bangunan tiga lantai dengan area parkir luas. Lantai satu mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil oleh mekanik professional Otoproject.

Di lantai dua, disediakan ruang tunggu yang sejuk, wifi dan snack agar konsumen tetap nyaman saat menunggu.

Tidak hanya itu, lantai dua juga terdapat display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi. Di sini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka.

Lantai tiga Otoproject Garage Bandung, menyediakan space untuk konsumen yang ingin melakukan ibadah shalat sambil menunggu mobil kesayangannya dipasang aksesoris.

"Ekspansi Otoproject Garage perlahan mulai menjajaki ke luar wilayah Jabodetabek dan masih akan terus kami usahakan hadir semakin dekat dengan konsumen-konsumen kami di seluruh Indonesia," ucap Martin.

Operasional Otoproject Garage Bandung mulai Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB - 21.00 WIB dan untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Otoproject menyediakan layanan home service Tau Beres, sehingga konsumen dapat memasang aksesoris mobil mereka tanpa harus keluar rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat