androidvodic.com

Tarif Lebaran 3 Trayek Bus Patas Sugeng Rahayu dari Jember dan Surabaya ke Cilacap-Kuningan-Bandung - News

News, JAKARTA - Perusahaan Otobus (PO) Sugeng Rahayu dikenal sebagai salah satu perusahaan transportasi yang mengusai trayek Patas dari Jember dan Surabaya ke kota-kota tujuan di jalur Tengah dan Selatan dan Utara Pulau Jawa.

Antara lain Solo, Yogyakarta, Kebumen, Buntu Purwokerto, Cilacap, Tasikmalaya, Boyolali, Semarang, Cirebon, Kuningan hingga Bandung.

PO ini bermain di kelas non-ekonomi dan masih satu grup dengan PO Sumber Selamat yang melayani trayek bus ekonomi antarkota antar provinsi dari Jawa Timur ke Jawa Tengah dan sebaliknya.

Armada bus Patas PO Sugeng Rahayu seluruhnya menggunakan bus bermesin belakang yang dipasok oleh Hino dan belakangan juga dari Mercedes-Benz.

Beberapa armada terbaru PO Sugeng Rahayu menggunakan sasis Mercedes-Benz OH 1626 L dengan bodi buatan karoseri Adi Putro, Malang, model Jetbus 3 dan Jetbus 5.

Menyambut momentum Idul Fitri 2024 Hijriah ini, PO Sugeng Rahayu memberlakukan tarif khusus Lebaran selama momen arus mudik Lebaran 2024 dan arus balik Lebaran 2024 ke semua jurusan.

Tarif Lebaran PO Sugeng Rahayu ini berlaku untuk penumpang yang naik bus ini dari Jember dan Surabaya tujuan ke Solo, Yogyakarta, Purwokerto, Cilacap, Tasikmalaya, Wonosobo, Purbalingga hingga Bandung.

Kenaikan tarif ini berlaku mulai 5 April 2024 pukul 00.00 WIB sampai 22 April 2024 pukul 23.59 WIB.

Baca juga: Harga Tiket Mudik Lebaran 2024 Bus AKAP Jakarta-Jogja: PO Sinar Jaya, Sumber Alam Hingga Agra Mas

Tarif yang berlaku khusus Lebaran 2024 ini sudah termasuk layanan servis makan gratis 1x di rumah makan transitan.

Berikut rincian tarif PO Sugeng Rahayu Patas untuk semua jurusan dari Surabaya ke Barat berlaku mulai 5 sampai 22 April 2024:

Baca juga: Harga Tiket 7 Bus AKAP Jakarta-Surabaya Mudik Lebaran 2024: PO Gunung Harta, 27Trans Sampai Lorena

1. Trayek Surabaya-Jogja-Purwokerto/Cilacap:

Surabaya-Solo: Rp 145.000

Surabaya-Jogja: Rp 175.000

Surabaya-Purworejo: Rp 210

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat