androidvodic.com

Harga Tiket Mudik Lebaran Bus PO Adhi Prima Jakarta ke Palembang, Prabumulih dan Tanjung Enim - News

 
Laporan Wartawan News Namira Yunia Lestanti

News –  Perusahaan otobus (PO) Adhi Prima merilis daftar tarif tiket mudik Lebaran 2024 untuk semua kelas layanan di trayek Jakarta-Palembang.

Selama arus mudik Lebaran 2024 ini, PO Adhi Prima juga menyediakan trayek tambahan untuk pemudik yang akan pulang kampung ke wilayah lain di Sumatera Selatan seperti Jakarta ke Prabumulih dan Jakarta ke Tanjung Enim.

Untuk memanjakan pemudik yang akan melakukan perjalanan mudik, PO Adhi Prima menawarkan tiga kelas armada yakni kelas Patas, kelas Super Executive dan Sleeper Class.

Untuk kelas Patas setiap bus memiliki kapasitas penumpang 48 orang dengan susunan kursi 2-2 di baris kiri dan baris kanan agar penumpang bisa lebih nyaman duduk dan sudah dilengkapi AC.

Kelas selanjutnya adalah Super Executive dengan kapasitas penumpang 28 orang dengan konfigurasi kursi 2-2 dengan ruang kaki lebih lega.

Kelas ini dilengkapi dengan port USB yang dapat digunakan untuk mengisi baterai gadget.

Kelas tertinggi adalah Sleeper Class yang terdiri dari 21 seats dengan konfigurasi 1-1 di baris kiri dan kanan dan membuat penumpang bisa rebah dengan  dilengkapi selimut hangat.

Baca juga: Update Harga Tiket Mudik Lebaran 2024 Bus PO Gunung Harta, Cileungsi-Jogja Mulai dari Rp320.000

PO Adhi Prima menawarkan fasilitas tambahan di kelas ini seperti AC, audio, air suspension, TV LED, USB charger, toilet, Wifi, dispenser, bantal selimut dan audio video on demand (AVOD).

Berikut rincian tarif tiket mudik bus PO Adhi Prima untuk berbagai tanggal keberangkatan dengan harga yang beragam. Kenaikan tarif berlaku mulai 30 Maret – 21 April.

Baca juga: Harga Tiket Mudik Bus PO Haryanto di Lebaran 2024, Jakarta Wonogiri dan Matesih Tembus Rp 580.000

1. Kelas Patas

Keberangkatan 5-7 April

Jakarta-Palembang Rp 460 ribu

Jakarta-Prabumulih Rp 500 ribu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat