androidvodic.com

Di Beijing Auto Show 2024, GWM Pamer Pencapaian Bisnis ke Berbagai Belahan Dunia - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Di pameran otomotif Beijing Auto Show yang digelar 25 April - 5 Mei 2024 pabrikan otomotif GWM menyelenggarakan konferensi pers global yang memaparkan pencapaian gemilang GWM dalam pengembangan global dan ambisi mereka untuk masa depan.

President of GWM Mu Feng, menyampaikan GWM berpegang teguh pada prinsip globalisasi yang berakar di Cina dan lokalisasi yang menyebar di seluruh dunia.

"GWM terus meningkatkan strategi ekspornya untuk pasar luar negeri, dari ekspor komoditas menjadi perdagangan di luar negeri dan sekarang menuju globalisasi ekologis," tutur Feng dalam keterangan resmi, Jumat (26/4/2024).

GWM selalu menjunjung tinggi lokalisasi, mendorong produksi, operasional, budaya brand dan rantai pasokan untuk dilokalkan, serta mencapai pembangunan global berkualitas tinggi.

Setelah lebih dari 20 tahun pengembangan di luar negeri, pembangunan global GWM telah mencapai kesuksesan.

Sejumlah produk energi baru unggulan seperti GWM Tank dan GWM Ora telah diluncurkan di pasar luar negeri dan strategi globalisasi ekologis telah mencapai hasil yang substansial.”

GWM terus mempromosikan globalisasi ekologis dan mendorong pengembangan merek secara global, yang mencakup seluruh proses penelitian-produksi-penjualan.

GWM secara aktif mendirikan anak perusahaan lokal, menjalankan pemasaran dan pengembangan produk yang dilokalkan, serta mengeksplorasi metode operasi baru.

Saat ini, GWM telah membangun pabrik produksi kendaraan di Thailand dan Brazil, serta mendirikan pabrik KD di Pakistan, Ekuador dan tempat lain untuk mempromosikan penelitian dan pengembangan (R&D), serta produksi produk secara lokal dan menghadirkan produk kepada konsumen global yang lebih sesuai dengan lingkungan dan kebutuhan di skala regional.

Baca juga: Tesla Model 3 Facelift Mendebut di Munich Motor Show

Dengan mengandalkan produksi massal lokal, GWM tidak hanya meningkatkan daya saing dari segi biaya, tetapi juga berkontribusi lebih banyak pekerjaan dan pendapatan pajak ke pasar lokal, memenuhi tanggung jawab sosial setempat dan berkontribusi pada negara dan masyarakat masing-masing tempat mereka berada.

Head of GWM International VP of GWM Group Parker Shi, memaparkan pencapaian pengembangan lima rangkaian produk utama GWM di pasar global dan memadukan dengan cerita dari para pemilik di seluruh dunia untuk menunjukkan bahwa GWM telah memenangkan hati pengguna global dengan kualitas produk dan layanannya.

"GWM menjadi salah satu perusahaan mobil Cina pertama yang berekspansi ke pasar luar negeri," terangnya.

Baca juga: Genesis Perkenalkan SUV Listrik GV70 di Amerika, Siap Debut di LA Auto Show Akhir Bulan Ini

Sejak tahun 1997, GWM telah mempromosikan ekspor tahap pertama produknya ke pasar Timur Tengah dan memulai penjelajahan dan ekspansi pasar internasional.

Saat ini, GWM telah hadir di lebih dari 170 negara dan wilayah di seluruh dunia dan lebih dari 1,4 juta pengguna internasional telah menjadi pemilik mobil GWM.

Pada tahun 2023, penjualan GWM di luar negeri melebihi 314.000 kendaraan, meningkat sekitar 80 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat