androidvodic.com

Sienta Welcab untuk Transportasi Pasien RSO Soeharso Surakarta - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News -  Toyota Indonesia menyerahkan bantuan satu unit mobil Sienta Welcab untuk kebutuhan transportasi pasien kepada Rumah Sakit Ortopedia (RSO) Soeharso Surakarta, Jawa Tengah.

Mobil ini dlengkapi fitur New Rotation dan Side Lift sehingga kursi penumpang pada baris kedua sebelah kiri dapat ditarik keluar masuk dengan mudah melalui pintu geser (sliding door).

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Bob Azam mengatakan Sienta Welcab mampu diandalkan dalam mendukung berbagai macam aktivitas setiap anggota keluarga dengan segala usia dalam bermobilitas.

"Termasuk dalam menjawab kebutuhan orang tua atau anggota keluarga yang memiliki kebutuhan khusus dan fleksibilitas lebih," ujarya, Jumat (17/5/2024).

TMMIN dan RSO Soeharso sepakat menjalin komunikasi untuk pengoperasian Sienta Welcab yang memilik DNA sebagai sebuah Multi Activity Vehicle (MAV) tersebut.

TMMIN bersama manajemen RSO Soeharso akan menyerap  berbagai masukan, respon maupun feedback para pasien, tidak terkecuali pasien difabel terkait utilisasi dari keberadaan Sienta Welcab di RSO Soeharso.

"Kami ingin utilisasi Sienta Welcab optimal untuk bisa memberikan kenyamanan yang lebih bagi penggunanya dalam bermobilitas, tidak terkecuali bagi para pasien lanjut usai maupun pasien difabel di RSO Soeharso," ucap Presiden Direktur TMMIN Nandi Julyanto.

Baca juga: Toyota Sienta Kena Recall, Pintu Elektrik Bisa Membuka Sendiri

Donasi Sienta Welcab ke RSO Soeharso merupakan komitmen Toyota Indonesia wujudkan semangat Toyota Berbagi (Bersama Membangun Indonesia) yang terdiri dari tiga pilar yaitu, pengembangan produk dan teknologi, pembangunan industri otomotif serta tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responbility/CSR.)

Baca juga: PO Sugeng Rahayu Rilis 4 Unit Bus Mercy 1623 Air Suspension, Pertahankan Kaca Belah dan Wiper Tegak

Penyerahan bantuan dilakukan Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Bob Azam kepada Direktur Utama RSO Soeharso Surakarta Romaniyanto yang disaksikan Presiden Direktur TMMIN Nandi Julyanto, serta jajaran manajemen TMMIN dan RSO Soeharso.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat